Tambahan Emoticon/Smilies di DWH kita ini, perlu gak sih??


Status
Not open for further replies.

ramadoni

Apprentice 1.0
melihat forum ini semakin hari semakin ramai dikunjungi, dan melihat pula sekarang sudah tidak melulu membahas IT (ada sub-forum kesehatan, bisnis, gadget dll), saya berpendapat kok ya sepertinya kurang maknyuuss bila melihat jajaran emoticon/smillies yang itu-itu aja (udah standar, sedikit pula).

dimana emot disini saya pikir perlu untuk menggambarkan ekspresi yang ingin disampaikan dalam tulisan kita (biar gak kaku gitu). Nah menurut teman2 penikmat DWH yang lain gimana nih?? perlukah emot2 ini ditambah?? lalu emot seperti apakah yang sekiranya pas (gak terlalu memberatkan sistem tapi tetap menarik dan bisa mewakili ekspresi sebuah tulisan yang disampaikan)...

silahkan diskusi di tret ini mengenai hal yang sudah coba saya paparkan di atas...


*barusan berusaha pake emot curian dari forum tetangga eh gak mau keluar ternyata* :p
 

ramadoni

Apprentice 1.0
saya rasa perlu tuh, mendukung bgt untuk di tambah lagi.

btw saya lebih suka tampilan emot yang dulu ketimbang yang versi baru ini. :cool:
punya saran gak bos kira2 emot yang kayak gimana nih yg perlu ditambah??

Sebenarnya terdapat banyak kumpulan emoticon gratis. Boleh coba dicari dan ajukan di sini. Nantinya yg cocok akan dipasang di forum DWH ini.
kalo saya pribadi seneng banget sama emotnya plurk.com , kebetulan blog saya juga pasangin emotnya plurk,...

boleh silahkan dilihat di doni.perawatonline.com >> coba klik salah satu tulisannya trus liat di kotak komentarnya... :)
 

ramadoni

Apprentice 1.0
saya rasa perlu tuh, mendukung bgt untuk di tambah lagi.

btw saya lebih suka tampilan emot yang dulu ketimbang yang versi baru ini. :cool:
Sebenarnya terdapat banyak kumpulan emoticon gratis. Boleh coba dicari dan ajukan di sini. Nantinya yg cocok akan dipasang di forum DWH ini.
Yang di attachment ini? View attachment 215
Ada komentar/ide/saran lainnya?
yap itu saran dari saya aja, belum final... yang lain silahkan berpendapat, kalo emang ada emot yang lebih oke lagi boleh aja... nanti tinggal dipilih aja mana yang mau dimasukkin mana yang enggak...
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
ikut dukung .. supaya lebih meriah .. btw, jangan terlalu banyak, cukup yang bisa mewakili expresi dikala posting saja.
 
Status
Not open for further replies.

Top