Target Promosi?


Status
Not open for further replies.

Shout

Poster 2.0
hello, mau tanya neh.

senior2 waktu pertama buka.
biasanya target promosinya lewat apaan?


example: sewa banner space di situs traffic gede?

atau lainnya apa?

Makasih.
 
Last edited:

Shout

Poster 2.0
makasih, kykya emang pertama iklan ke iklan gratis aja.
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
hello, mau tanya neh.

senior2 waktu pertama buka.
biasanya target promosinya lewat apaan?


example: sewa banner space di situs traffic gede?

atau lainnya apa?

Makasih.
Bisa lewat iklan gratis. apalagi kalau iklannya 1 kali kirim langsung nyebar ke seluruh website iklan lainnya. tapi terkadang suka dianggap spamming. untuk promosi di jalur itu sih bagus :D
 

Shout

Poster 2.0
tapi yah iklan baris bentar doang dah gak keliatan, susah jg buat ngenalinnya.

make software iklan yang bisa kirim ke banyak penyedia iklan keknya gak spam deh, selama dalam 1 website cmn ada 1 iklan, kecuali kita kirim beruntun.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top