Terima kasih banyak untuk Samihost


doni

Poster 2.0
Ijin newbie untuk sedikit ngasih testimoni dan tentunya terima kasih untuk Samihost terkhusus kepada mbak @trias.

Tahun 2011 saya pernah pakai provider hosting lokal dan dikecewakan jadi sampai 2021 hampir gak pernah pakai hosting lokal. Akhirnya sering pakai provider luar dgn lokasi server di SG.

Terakhir saya pakai vps vult* dgn layanan dari cloudw*y*. Performa cukup kencang tapi harga juga lumayan mahal.

Beberapa kali memantau lapak Samihost di forum sebelah dan cek testimoni di forum DWH akhirnya kemarin saya putuskan untuk memindahkan web saya ke server Samihost dgn diskon gede dan jadi dapat harga yg murah.

Awal tanya2 jam 11 malam dilayani dgn baik oleh mbak @trias. Kemudian deal migrasi dgn fee sesuai kesepakatan. Pakai fee karena pindahannya manual ya.

Dari jam 11 malam sampai sore hari ini ternyata mbak @trias belum tidur. Masih berkutat mindahin web saya. Saya yang newbie berat gak paham2 apa2 soal server alhasil mungkin menghambat proses. Tapi layanan dukungan migrasi saya akui memang terbaik yg pernah saya rasakan.

Kualitas server sejauh ini akses kencang mungkin karena pakai google cloud ya. Mudah mudahan tetap stabil ya jangka panjangnya.

Terima kasih banyak ya mbak @trias untuk bantuan yang luar biasa. Semoga supportnya dipertahankan atau ditingkatkan. Kalau kyk gini trus Samihost bisa berkembang pesat. :amen: :)
 

Attachments

  • Screenshot_20210724_214907.jpg
    Screenshot_20210724_214907.jpg
    449 KB · Views: 78

trias

Hosting Guru
Ijin newbie untuk sedikit ngasih testimoni dan tentunya terima kasih untuk Samihost terkhusus kepada mbak @trias.

Tahun 2011 saya pernah pakai provider hosting lokal dan dikecewakan jadi sampai 2021 hampir gak pernah pakai hosting lokal. Akhirnya sering pakai provider luar dgn lokasi server di SG.

Terakhir saya pakai vps vult* dgn layanan dari cloudw*y*. Performa cukup kencang tapi harga juga lumayan mahal.

Beberapa kali memantau lapak Samihost di forum sebelah dan cek testimoni di forum DWH akhirnya kemarin saya putuskan untuk memindahkan web saya ke server Samihost dgn diskon gede dan jadi dapat harga yg murah.

Awal tanya2 jam 11 malam dilayani dgn baik oleh mbak @trias. Kemudian deal migrasi dgn fee sesuai kesepakatan. Pakai fee karena pindahannya manual ya.

Dari jam 11 malam sampai sore hari ini ternyata mbak @trias belum tidur. Masih berkutat mindahin web saya. Saya yang newbie berat gak paham2 apa2 soal server alhasil mungkin menghambat proses. Tapi layanan dukungan migrasi saya akui memang terbaik yg pernah saya rasakan.

Kualitas server sejauh ini akses kencang mungkin karena pakai google cloud ya. Mudah mudahan tetap stabil ya jangka panjangnya.

Terima kasih banyak ya mbak @trias untuk bantuan yang luar biasa. Semoga supportnya dipertahankan atau ditingkatkan. Kalau kyk gini trus Samihost bisa berkembang pesat. :amen: :)
Terimakasih Mas, semoga betah ya bersama kami

mantep, saya punya 3 hosting di samihost, lancar jaya
Suwun mas Sakti :113:
 

doni

Poster 2.0
maaf testimoninya saya edit. berhubung gak bisa edit thread jadi saya comment aja supaya threadnya up juga.

TS kalau pas awal belum order tanya dijawab dengan baik lewat chat wa, respon cepat. tapi kalau sudah order, sangat slow respon dan maaf menurut saya sombong dan angkuh. setiap pertanyaan support teknis harus melalui ticket.
terakhir saya order custom untuk setup vps, komunikasi sangat-sangat buruk. sudah kesepakatan di awal setup sampai dengan backup otomatis dan setup email own domain, belum dikerjakan. malahan hanya dikasih link tutorial setup backup otomatis google drive.
saya tanya apakah pindahan/migrasi webnya sudah selesai dan dijawab sudah selesai jadi password login saya ganti. saya tanya apakah setup email nya udah, hanya dibaca saja (centang 2 biru). keesokan harinya saya wa lagi dan dijawab

"Anda minta saya kerjakan.
Tetapi pasword udah ndak bisa."

kalimat ini yang bagi saya menyakitkan. saya minta anda kerjakan, ya karena anda saya bayar. bukan minta ngemis gratisan. anda minta saya bayar lunas di awal feenya, ya tunaikan tugasnya dengan baik tanpa saya kejar-kejar. seharusnya TS yang proaktif untuk menanyakan password nya apa karna sudah saya ganti. saya ganti karena saya tanya sudah selesai.

mungkin dari tmn2 disini punya pandangan yang berbeda dan menyimpulkan masih wajar, itu tdk masalah. tapi kalau penilaian saya juga berbeda mohon dapat dimaklumi. saya sudah cukup bersabar, dengan shared hosting saya disuspend cukup lama dengan tidak sengaja karena kebodohan timnya, gak ada kompensasi apapun hanya maaf aja.
 

Minimal

Apprentice 1.0
Saran aja. Jangan terlalu cepat memberikan testimoni untuk layanan apapun di DWH ini. Awal-awal biasanya masih bulan madu dan sepertinya semua on the track tapi nanti baru kelihatan ketika kita sudah langganan cukup lama. Warna aslinya baru kelihatan.
 

doni

Poster 2.0
Saran aja. Jangan terlalu cepat memberikan testimoni untuk layanan apapun di DWH ini. Awal-awal biasanya masih bulan madu dan sepertinya semua on the track tapi nanti baru kelihatan ketika kita sudah langganan cukup lama. Warna aslinya baru kelihatan.
iya karena di awal dulu begitu optimis masih ada provider indonesia yang supportnya bagus, dan waktu di awal harapan saya tinggi terhadap provider ini. makanya langsung saya kasih testimoni bagus. faktanya setelah beberapa kejadian tidak enak, saya revisi testimoni saya.mungkin bagi beberapa orang pelanggan TS tidak merasakan yang sama dengan saya. preferensi masing-masing. penilaian saya apa adanya.

apa mungkin saya dapat diskon yang besar ya, memang harganya jauh dibawah kompetitor makanya supportnya (menurut saya) sangat buruk. sekali lagi ini preferensi masing-masing berdasarkan beberapa kali pengalaman/kejadian yang saya alami. bukan satu kali kejadian saja.
 

trias

Hosting Guru
maaf testimoninya saya edit. berhubung gak bisa edit thread jadi saya comment aja supaya threadnya up juga.

TS kalau pas awal belum order tanya dijawab dengan baik lewat chat wa, respon cepat. tapi kalau sudah order, sangat slow respon dan maaf menurut saya sombong dan angkuh. setiap pertanyaan support teknis harus melalui ticket.
terakhir saya order custom untuk setup vps, komunikasi sangat-sangat buruk. sudah kesepakatan di awal setup sampai dengan backup otomatis dan setup email own domain, belum dikerjakan. malahan hanya dikasih link tutorial setup backup otomatis google drive.
saya tanya apakah pindahan/migrasi webnya sudah selesai dan dijawab sudah selesai jadi password login saya ganti. saya tanya apakah setup email nya udah, hanya dibaca saja (centang 2 biru). keesokan harinya saya wa lagi dan dijawab

"Anda minta saya kerjakan.
Tetapi pasword udah ndak bisa."

kalimat ini yang bagi saya menyakitkan. saya minta anda kerjakan, ya karena anda saya bayar. bukan minta ngemis gratisan. anda minta saya bayar lunas di awal feenya, ya tunaikan tugasnya dengan baik tanpa saya kejar-kejar. seharusnya TS yang proaktif untuk menanyakan password nya apa karna sudah saya ganti. saya ganti karena saya tanya sudah selesai.

mungkin dari tmn2 disini punya pandangan yang berbeda dan menyimpulkan masih wajar, itu tdk masalah. tapi kalau penilaian saya juga berbeda mohon dapat dimaklumi. saya sudah cukup bersabar, dengan shared hosting saya disuspend cukup lama dengan tidak sengaja karena kebodohan timnya, gak ada kompensasi apapun hanya maaf aja.

Ya pak dony, terimakasih banyak karena bapak telah berlangganan layanan kami.

Kami mohon maaf pak karena delay nya respon via WA, serta penggunaan kata2 ANDA yang mungkin menyinggu pak Doni.

Dan permohonan maaf itu pun telah kami sampaikan pada pak doni via WA.

Kami akan tetap selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami pak dalam kondisi apapun.

Support via WA tetap akan kami buka pak, dan akan selalu kamj perbaiki.
 

danusyakti

Beginner 1.0
setahu saya ini hosting memang owner single fighter dan mungkin (mungkin lho ya) ada beberapa hal di kehidupan nyata yang membuat ybs kerepotan sehingga istilahnya gak ngatasi. saya juga pengguna di samihost dan memang belum pernah ada masalah sejauh ini. open ticket juga hanya sekali saja karena ganti domain aja. belum pernah ada kendala teknis sejauh ini. dulu pernah punya akun yang gcp tapi saya refund dan langsung refund tanpa ada pertanyaan. dan akun yang sekarang ini adalah yang vultr. semoga masalah ts bisa segera terselesaikan.
 

Top