Terima kasih banyak untuk Samihost


doni

Poster 2.0
setahu saya ini hosting memang owner single fighter dan mungkin (mungkin lho ya) ada beberapa hal di kehidupan nyata yang membuat ybs kerepotan sehingga istilahnya gak ngatasi. saya juga pengguna di samihost dan memang belum pernah ada masalah sejauh ini. open ticket juga hanya sekali saja karena ganti domain aja. belum pernah ada kendala teknis sejauh ini. dulu pernah punya akun yang gcp tapi saya refund dan langsung refund tanpa ada pertanyaan. dan akun yang sekarang ini adalah yang vultr. semoga masalah ts bisa segera terselesaikan.
Alhamdulilah pak kalau lancar. Terima kasih. Saya anggap sudah selesai. Tapi atas kejadian yg saya alami, saya boleh kan kasih testimoni.
Mungkin ini hanya salah paham ya, cmmiw. Dan providernya sudah meminta maaf. Semoga dimaafkan.
Menurut saya tidak salah paham pak. Memang komunikasinya yang sangat buruk (sekali lagi menurut saya berdasarkan beberapa kali kejadian). Saya sudah maafkan juga. Tapi untuk kerjasama profesional, tidak akan pernah lagi. Dan mungkin TS jg tidak membutuhkan saya berlangganan lagi. Saya punya 4 shared host disana, 1 akhir bulan ini habis, 3 lagi nunggu habis dulu baru berhenti berlangganan.

Ini saya masih kebingungan gimana cara setup email di server vps sudah otak atik masih gagal hehe. TS sudah menawarkan untuk bantu setup emailnya, tapi seperti yg saya katakan diatas tidak akan ada lagi kerjasama profesional.
 

doni

Poster 2.0
Ya pak dony, terimakasih banyak karena bapak telah berlangganan layanan kami.

Kami mohon maaf pak karena delay nya respon via WA, serta penggunaan kata2 ANDA yang mungkin menyinggu pak Doni.

Dan permohonan maaf itu pun telah kami sampaikan pada pak doni via WA.

Kami akan tetap selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami pak dalam kondisi apapun.

Support via WA tetap akan kami buka pak, dan akan selalu kamj perbaiki.
Saya gak mau berdebat lagi, gak ada habisnya. Tapi kalau diperlukan, saya bisa tampilkan screenshot chat wa nya sebagai dasar testimoni saya ini.
 

trias

Hosting Guru
Alhamdulilah pak kalau lancar. Terima kasih. Saya anggap sudah selesai. Tapi atas kejadian yg saya alami, saya boleh kan kasih testimoni.

Menurut saya tidak salah paham pak. Memang komunikasinya yang sangat buruk (sekali lagi menurut saya berdasarkan beberapa kali kejadian). Saya sudah maafkan juga. Tapi untuk kerjasama profesional, tidak akan pernah lagi. Dan mungkin TS jg tidak membutuhkan saya berlangganan lagi. Saya punya 4 shared host disana, 1 akhir bulan ini habis, 3 lagi nunggu habis dulu baru berhenti berlangganan.

Ini saya masih kebingungan gimana cara setup email di server vps sudah otak atik masih gagal hehe. TS sudah menawarkan untuk bantu setup emailnya, tapi seperti yg saya katakan diatas tidak akan ada lagi kerjasama profesional.
terimakasih pak, kalau memang sudah memaafkan kami, dan kalau memang ada yang masih kurang silahkan chat kami pak.

mohon maaf, Bapak jangan pernah merasa kalau bapak meminta hak bapak itu adalah hal yang mengemis, karena itu adalah hak bapak yang perlu bapak minta.
Pada dasarnya memang kami masih jauh dari sempurna, oleh sebab itulah perkenankan kami memperbaiki ke tidak sempurnaan kami.

Saya gak mau berdebat lagi, gak ada habisnya. Tapi kalau diperlukan, saya bisa tampilkan screenshot chat wa nya sebagai dasar testimoni saya ini.
Betul pak, lebih baik energinya dialihkan focus untuk memecahkan masalah yang bapak hadapi & kami siap membantu bapak.
dan kami mohon berikan kami kesempatan untuk melakukannya.
 

doni

Poster 2.0
terimakasih pak, kalau memang sudah memaafkan kami, dan kalau memang ada yang masih kurang silahkan chat kami pak.

mohon maaf, Bapak jangan pernah merasa kalau bapak meminta hak bapak itu adalah hal yang mengemis, karena itu adalah hak bapak yang perlu bapak minta.
Pada dasarnya memang kami masih jauh dari sempurna, oleh sebab itulah perkenankan kami memperbaiki ke tidak sempurnaan kami.


Betul pak, lebih baik energinya dialihkan focus untuk memecahkan masalah yang bapak hadapi & kami siap membantu bapak.
dan kami mohon berikan kami kesempatan untuk melakukannya.
Ok Mbk Trias. saya sudah memaafkan, tapi mungkin tidak bisa melupakan. maaf juga kalau saya ada salah.

seperti yang saya sampaikan sebelumnya tidak ada lagi kerjasama profesional antara saya dan Anda dan juga samihost atau merk lain atau samihost group lah, termasuk pekerjaan yang belum beres. saya coba selesaikan sendiri pekerjaan yang belum beres atau mungkin order jasa ke orang lain kalau akhirnya gak bisa.

sukses buat usahanya, sehat selalu buat mbk Trias dan keluarga. terima kasih
 

uunx

Poster 1.0
kami sangat terbantu dengan layanan samihost ke klien-klien kami. alhamdulillah lancar2 dan semoga selalu Allah mudahkan untuk @trias dan tim serta kita semua.
terimakasih juga kepada mba @trias atas konsep kerjasama ahliweb.com dengan samihost.com semoga kedepannya semakin besar bersama, aamiin.

pro dan kontra kepuasan pelanggan pastinya tidak akan 100% sesuai harapan owner karena ekspektasi pelanggan kadang jauh dari harga yang dibayar hehe. bagaimanapun semoga layanan kita bisa lebih baik dan membuat semakin banyak pelanggan puas.
 

zmuttaqien

Beginner 1.0
Saya sudah 2 tahun langganan di samihost paket yg cloudgus utk madrasah kami (man2kotabjm.sch.id) terutama saat PPDB online bln Maret-April kadang sampai Mei alhamdulilah selama ini lancar-lancar saja dan tdk ada kendala dari sisi server/hosting.. komunikasi baik via wa terlebih tiket selalu dilayani dgn baik dan penuh kekeluargaan. Mudah2an testimoni kami bisa lebih menyemangati mbak Trias dan tim..
 

Top