Termurah, jasa manage akun sosial media dan website


Status
Not open for further replies.

Orang Awaw

Beginner 2.0
Selamat pagi keluarga DWH numpang promosi nih

Promo spesial khusus buat Kamu ga ada waktu buat mengelola fanpage, twitter, line atau instagram dll untuk memasarkan usaha mu sekaligus berinteraksi dengan customer??

Terkadang memiliki usaha dan layanan kita sudah banyak memakan waktu, untuk berinteraksi dengan klien sangatlah dibutuhkan, bagaimana dengan kamu yang kurang memiliki waktu untuk melayani klien?
rasa kecewa sering sekali terdengar dikita dari klien, mereka merasa support yang diberikan kurang, bahkan ada yang memutuskan untuk pindah kelayanan lainnya, bukan berarti harga murah hal mutlak membuat klien nyaman dengan layanan anda namun support klien juga dibutuhkan.

jangan khawatir jika masalah ini menimpa anda, kami memiliki layanan spesial yang dapat membantu anda yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk berinteraksi dengan klien atau custumer anda ditambah lagi kalau kamu sibuk bekerja ditempat lain.

Layanan Manage Akun Sosial Media dan Website

Fanpage, twitter, line atau instagrammanagement service
  • Update : Upadate dilakukan di jam-jam efektif/di saat kebanyakan orang membuka facebook, line, instagram dan dilakukan sebanyak 5x sehari.
  • Berkicau ditwitter : Upadate dilakukan di jam-jam efektif/di saat kebanyakan orang membuka Twitter, dan dilakukan sebanyak 5x sehari.
  • Program kerja & time table : Dilengkapi dengan Time table/program kerja sosmed marketing selama satu bulan yang sudah disetujui oleh client.
  • Customer interaction : Kami akan membantu menjawab/merespon pertanyaan yang di tujukan untuk usahan anda di fanpage dan twitter.
Website admin
  • Website monitoring : 1.) Memastikan bahwa Website telah tersetting sebagaimana mestinya. 2.) Mengawasi Website apakah berfungsi dengan baik atau tidak.
  • Melakukan proses update untuk konten website, misalkan update perubahan harga, memasukan produk dalam website, memasukan artikel dan berta terbaru dalam website dsb
  • Backup : Melakukan proses backup data secara berkala.
  • Setting website/blog
  • Update, and etc
Dengan Harga:
1 akun fb facebook/ instagram/ twitter/ line $16 /bulan
2 akun fb facebook/ instagram/ twitter/ line $30 /bulan
3 akun fb facebook/ instagram/ twitter/ line $40 /bulan

Rate: $1 = Rp 13.000

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
WA / telp: 0823 7082 2445 (fast respont)

============================================
*Bonus pembuatan mobile apps
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu
*Harga yang tertera sudah termasuk harga promo.
*Harga manage akun sosial media sudah termasuk artikel pendek posting

Untuk sosial media yang tidak kami cantumkan anda dapat menghubungi kami
 
Status
Not open for further replies.

Top