Tesmoni Shared Hosting Jetorbit


diakhir.blog

Poster 2.0
Dear Pengurus dan Member Diskusi Web Hosting,

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini saya mohon perkenannya untuk menyampaikan kesan atau testimoni terhadap layanan Shared Hosting Jetorbit.

Saya berfokus pada 2 hal saja yaitu Uptime dan Support.

Saya menggunakan Shared Hosting Venus, server Indonesia, diisi 1 blog WordPress sederhana yang baru sekadar terisi 20 postingan.

(1) Uptime

Untuk monitoring uptime, saya menggunakan Jetpack free dan UptimeRobot versi free dengan interval monitoring 5 menit. Sejauh ini saya puas dengan uptime yang saya peroleh.

(2) Support

Sedangkan untuk support, saya juga puas karena memperoleh respon yang cepat. Kalau saya perhatikan sejak awal order hingga saat menulis testimoni ini, sudah 14 kali saya mengirim tiket. Topik yang dibahas di dalam tiket seputar:
  1. Email belum terverifikasi saat awal mendaftar.
  2. Mengubah domain utama dan me-reset hosting (beberapa kali request karena ada perubahan beberapa nama domain yang ingin saya jadikan domain utama).
  3. Upgrade ke WP1 lalu request untuk instal Generate Press Theme Premium & Astra Press Theme Premium yang menjadi fasilitas paket WP Hosting. Untuk upgrade ini sebenarnya saya hanya penasaran ingin mencoba seperti apa sih layanan WordPress Hosting-nya (di cPanel terlihat resource yang disediakan lebih besar dibandingkan dengan di paket Venus). Namun karena belum membutuhkannya, sekarang saya sudah kembali (downgrade) ke paket Venus.
  4. Cara menginstal Positive SSL.
Sampai saat ini saya puas dengan respon yang saya peroleh.

Secara keseluruhan saya puas dengan layanan Shared Hosting Jetorbit. Semoga bisa terus meningkat kualitasnya.

Iqbal

Dashboard.jpg

Support.jpg
 

Top