Testimoni idroot


Status
Not open for further replies.

merkurius

Poster 2.0
khusus utk CG mohon bantuanya buad di pindahkan ke tempat yg semestinya

Sudah ada kira2 setahun lebih saya menggunakan jasa idroot di VPS(meskipun gonta ganti account) mungkin sudah saatnya kasih testi buad idroot.VpS yg saya sewa digunakan untuk game private server dan jarang sekali terjadi down... dan tentu harga yg bersahabat... meskipun vps yg disediakan adalah openvz namun idroot bener2 tidak melakukan oversell terbukti dari performa vps yg saya dapat.dan skarang saya sudah menggunakan resellervps milik idroot namun tetap kualitas server tetep terjaga dengan harga yg terjangkau...

Soal service juga memuaskan sebagai contoh invoice due time saya tgl 28 tetapi saya mengirim ticket bahwa saya sedang ada masalah dengan bca account saya sehingga harus menunda pembayaran selama seminggu... dan terbukti dari idroot yg memberi tambahan toleransi kepada saya :D.(maaf kalo sering telat bayar invoice ya bos idroot :D)

untuk hal minusnya yahoo supportny kadang2 tidak ada yg OL seharia...tapi memank ticket system tetap dibalas ,ya ttetapi namanya manusia kadang2 pengen jawaban secepat mgkn..

mungkin segitu aja deh testiny (maklum baru pertama kali nulis testi)

domain untuk konfirmasi by PM ke CG
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
thread dipindahkan ke tempat semestinya :)
congratz buat idroot
 

PusatHosting

Hosting Guru
PM daftar domain dari TS telah saya terima dan IP terverifikasi bahwa domain tsb di hosting di idroot.
Saya juga pakai server idroot jadi ya saya ikutan kasih +1 untuk idroot memang ok kerja tim nya.
 

idroot

Apprentice 2.0
Terima kasih kepada boz Mercurius yang sudah memberikan testimoni untuk kami, kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas produk sehingga dapat memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan.

dan untuk Boz PH makasih juga atas +1 nya

catatan: untuk masalah YM, kami usahakan kedepannya akan diperbaiki, tapi memang sebelumnya YM lebih di fungsikan untuk pertanyaan seputar produk dan masalah yang bersifat umum, dan untuk masalah khusus lebih di rekomendasikan menggunakan support tiket agar kami bisa melakukan verifikasi data klien sehingga tindakan apapun yang dilakukan oleh tim kami dapat dipertanggungjawabkan baik kepada pelanggan maupun kepada manajemen.
 

cpserv

Expert 1.0
catatan: untuk masalah YM, kami usahakan kedepannya akan diperbaiki, tapi memang sebelumnya YM lebih di fungsikan untuk pertanyaan seputar produk dan masalah yang bersifat umum, dan untuk masalah khusus lebih di rekomendasikan menggunakan support tiket agar kami bisa melakukan verifikasi data klien sehingga tindakan apapun yang dilakukan oleh tim kami dapat dipertanggungjawabkan baik kepada pelanggan maupun kepada manajemen.

malah ini yg harus dipertahankan.. sayapun sampe detik ini cukup capek sendiri buat ngingetin client kalau semua yg bersifat teknis dan sensitif harus menggunakan ticket. tapi ya begitu lah,, jangan bosen2 buat mengingatkan.. :D

congrats btw, maju terus dan sukses buat idroot.
 
Status
Not open for further replies.

Top