Tolong nilai, harga domain ini pantasnya brp yah?


Status
Not open for further replies.

fxindo

New Member
hello guys...gue punya 2 domain yg berhubungan dengan forex:

1. fxtradingsecret.com====> bagus untuk menjual produk ebook atau system trading forex.

2. forex-ea.com===> bagus untuk menjual/membahas hal2 berkaitan dengan ea (expert advisor) forex. bisa juga forum yg membahas forex ea.

Klo gue mau jual, berapa kira2 harga yang pantas yah?

thanks before :)
 

plutost

New Member
1. fxtradingsecret.com====> klo menurut gue sih enaknya dijual $2400
2. forex-ea.com===> klo ini baru bisa tinggian dikit, dijual $5000 :p soalnya nama domainnya pas banget buat perusahaan forex. Mending nih domain dijual di Perusahaan forex asing aja mas.:D
 

abeng

Beginner 2.0
hello guys...gue punya 2 domain yg berhubungan dengan forex:

1. fxtradingsecret.com====> bagus untuk menjual produk ebook atau system trading forex.

2. forex-ea.com===> bagus untuk menjual/membahas hal2 berkaitan dengan ea (expert advisor) forex. bisa juga forum yg membahas forex ea.

Klo gue mau jual, berapa kira2 harga yang pantas yah?

thanks before :)
Kalau menurut website review yang sering saya pakai

- fxtradingsecret.com sekitar $2
- forex-ea.com adalah juga sekitar $2

Itu hanya web review, boleh percaya boleh tidak. Akan tetapi web tsb. menggunakan 12 step dalam menaksir harga domain. Dan kita bisa melacak harga domain kita melalui email yang dikirim setiap minggunya jika kita berlangganan, gratis kok.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top