Tolong review web saya.



Status
Not open for further replies.

mirza.k

New Member
simple
permainan warna bagus
re presentatif
( gaya nya kayak seorang web designer aja sayah )
jujur susah loh bikin web kyk gitu ternyata
 

orangejus

New Member
bagus.. tapi kalo "diramein" dikit trus ditambah grafis di sono-sini pasti lebih bagus... btw maju terus web indonesia.... viva;):)
 

hostingtangguh

Poster 1.0
lebih dibagusin lagi, palagi kan situs penyedia jasa webdesign.
dan juga hapus saja adsense nya kalo bisa, biar terkesan situsnya cari uang memang fokus dari jasa yg anda tawarkan itu sendiri.
 

imlek

Poster 1.0
Lebih dibuat menarik.....

Tetapi jangan dipasang Adword dong..... Terkesan gimana gitu.... :)

Aku lihat nameservernya ns1.gajahmada.com dan ns2.gajahmada.com
Tetapi dilihat ke www.gajahmada.com kok tertulis ke sedoparking dan tertulis:
This domain may be for sale by its owner!

?????
 
Last edited:
M

MagicOPromotion

Guest
Tolong review web saya

Betul Oom Cosa, itu cara yang tepat kalo situs kita mau minta direview. Biasanya saya pake cara di atas. ID GA nya ganti aja dengan pub-xxxxx atau apa aja.

Dan juga lebih baik jangan situs benerannya yang diganti ID GA dengan yang sementara. Mendingan seperti apa kata mas Cosa. Buat dulu di hosting sementara. Pokoknya jangan yang aslinya.

Regards
Wiran
_______
=== XRumer 5.0 Palladium RULEZ! ===
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.

Top