abuavi
New Member
Ada yang mempunyai kasus seperti ini?
Kebetulan saya punya domain, bukan produksi, tapi berencana akan menjadi web serius/produksi sebutlah namanya domainku.com dan memasang host di hostmop.com. (nama ini nama baru, saya lupa dulu namanya apa..)
Tadi pagi ada email dari mereka yang menyatakan bahwa isi domain saya termasuk mysql nya terhapus. Katanya ini affecting 800 customer lainnya. OMG.
Ya ampuuun. Investasi waktu sekian lama buyar dalam semalam. Apakah anda termasuk? Punya pengalaman serupa?
Bagaimana perlindungan konsumen? Kemana harus mengadu?
Berikut ini email mereka (BTW, motto mereka: "Sweep Away All competitor". They sweep away my data forever!)
*Note: Sekarang, domain saya engga bisa diakses dan engga bisa di search di ip-lookup dot net/domain dot php atau di dnslookup dot fr
2013/1/19 HostMop <sales [at] hostmop dot com>
>
> ============================
> English
> ============================
>
> Dear Valued Customers,
>
> We regret to inform you that our upstream provider has deactivate our
> MOP1000 and R1000 servers without our confirmation because of procedural
> change and miscommunication at the upstream provider.
>
> Our Data Recovery teams have been working around the clock in an attempt
> to recover data from the affected servers shared. We regret to inform that
> the data, sites and emails that were hosted on MOP1000 and R1000 can be
> considered unrecoverable. Our greatest fears have been confirmed that not
> only was the production data erased, but also key backups, snapshots and
> other information that would allow us to reconstruct these servers from the
> remaining data.
>
> This leaves us little choice but to assist you in any way. We would offer
> you a refund of your remaining hosting plan regarding this .
>
> We're sorry for your inconvenience regarding this. Thank you for using
> HostMop Product and Services. Please feel free to ask any questions via
> email to support [at] hostmop dot com.
>
>
>
> Best Regards,
>
> HostMop Indonesia
>
>
> ============================
> Indonesia
> ============================
>
> Pelanggan Yth.,
>
> Kami sangat menyesal untuk menginformasikan status server MOP1000 dan
> R1000 kami yang di-non aktifkan oleh pihak upstream secara sepihak karena
> ada perubahan prosedur dan miskomunikasi dari pihak upstream.
>
> Team data recovery kami telah mencoba untuk mengambil data dari kedua
> server tersebut dan menghubungi pihak upstream mengenai hal ini. Dengan
> sangat menyesal kami sampaikan bahwa data, situs, dan email yang terdapat di
> MOP1000 dan R1000 terhapus dan tidak dapat dikembalikan. Data backup,
> snapshot dan informasi lainnya juga dikonfrimasi oleh pihak upstream telah
> hilang terhapus.
>
> Hal ini mempersulit pilihan kami untuk membantu Anda, Kami akan menawarkan
> refund atas sisa masa aktif paket Anda terkait hal ini.
>
> Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda terkait hal ini. Terima kasih
> Anda telah menggunakan produk dan layanan HostMop. Pertanyaan lebih lanjut,
> silahkan menghubungi kami melalui email ke support [at] hostmop dot com .
>
>
>
> Hormat Kami,
>
> HostMop Indonesia
>
>
Kebetulan saya punya domain, bukan produksi, tapi berencana akan menjadi web serius/produksi sebutlah namanya domainku.com dan memasang host di hostmop.com. (nama ini nama baru, saya lupa dulu namanya apa..)
Tadi pagi ada email dari mereka yang menyatakan bahwa isi domain saya termasuk mysql nya terhapus. Katanya ini affecting 800 customer lainnya. OMG.
Ya ampuuun. Investasi waktu sekian lama buyar dalam semalam. Apakah anda termasuk? Punya pengalaman serupa?
Bagaimana perlindungan konsumen? Kemana harus mengadu?
Berikut ini email mereka (BTW, motto mereka: "Sweep Away All competitor". They sweep away my data forever!)
*Note: Sekarang, domain saya engga bisa diakses dan engga bisa di search di ip-lookup dot net/domain dot php atau di dnslookup dot fr
2013/1/19 HostMop <sales [at] hostmop dot com>
>
> ============================
> English
> ============================
>
> Dear Valued Customers,
>
> We regret to inform you that our upstream provider has deactivate our
> MOP1000 and R1000 servers without our confirmation because of procedural
> change and miscommunication at the upstream provider.
>
> Our Data Recovery teams have been working around the clock in an attempt
> to recover data from the affected servers shared. We regret to inform that
> the data, sites and emails that were hosted on MOP1000 and R1000 can be
> considered unrecoverable. Our greatest fears have been confirmed that not
> only was the production data erased, but also key backups, snapshots and
> other information that would allow us to reconstruct these servers from the
> remaining data.
>
> This leaves us little choice but to assist you in any way. We would offer
> you a refund of your remaining hosting plan regarding this .
>
> We're sorry for your inconvenience regarding this. Thank you for using
> HostMop Product and Services. Please feel free to ask any questions via
> email to support [at] hostmop dot com.
>
>
>
> Best Regards,
>
> HostMop Indonesia
>
>
> ============================
> Indonesia
> ============================
>
> Pelanggan Yth.,
>
> Kami sangat menyesal untuk menginformasikan status server MOP1000 dan
> R1000 kami yang di-non aktifkan oleh pihak upstream secara sepihak karena
> ada perubahan prosedur dan miskomunikasi dari pihak upstream.
>
> Team data recovery kami telah mencoba untuk mengambil data dari kedua
> server tersebut dan menghubungi pihak upstream mengenai hal ini. Dengan
> sangat menyesal kami sampaikan bahwa data, situs, dan email yang terdapat di
> MOP1000 dan R1000 terhapus dan tidak dapat dikembalikan. Data backup,
> snapshot dan informasi lainnya juga dikonfrimasi oleh pihak upstream telah
> hilang terhapus.
>
> Hal ini mempersulit pilihan kami untuk membantu Anda, Kami akan menawarkan
> refund atas sisa masa aktif paket Anda terkait hal ini.
>
> Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda terkait hal ini. Terima kasih
> Anda telah menggunakan produk dan layanan HostMop. Pertanyaan lebih lanjut,
> silahkan menghubungi kami melalui email ke support [at] hostmop dot com .
>
>
>
> Hormat Kami,
>
> HostMop Indonesia
>
>