Urgent Untuk AtriumHosting Perihal Perpanjangan Domain + Hosting


Status
Not open for further replies.

mentalizzz

Beginner 1.0
Dear AtriumHosting dan mas @jaapns

Saya adalah pelanggan yang bangga dengan AtriumHosting dan layanannya. Website saya di AtriumHosting sudah 8 tahun sekarang umurnya. Tentu itu angka spesial dan insya ALLAH angka 8 itu akan bertambah terus.

Saya punya trouble saat ini, website saya energi-*****.net dua hari kedepan tanggal 31 Juli 2020 akan expire. Saya sudah lakukan pembayaran untuk perpanjangan sejak tanggal 1 Juli 2020 dan open ticket konfirmasi pembayaran 3 Juli 2020. Saya kaget banget ketika ada pemberitahuan domain saya bakal expire. Lah sudah sejak lama saya bayar dan konfirmasi via tiket ternyata belum juga diperpanjang. Saya coba konfirmasi ulang ternyata ada masalah malfunction script. Oke saya coba untuk paham dan mengerti.

Tapi yang buat saya tidak nyaman adalah ini dua hari lagi domain expire tapi tumben banget ketika saya minta info sampai mana progress nya baik dari wa atau tiket tidak direspon sama sekali. Mungkin saya dianggap cerewet atau nyinyir oleh si pegawai AtriumHosting jadi pesan saya tidak direspon. Saya cuma bertanya sehari sekali kok soal kenapa belum juga diperpanjang dan itu dipastikan selalu dengan bahasa yang baik dan sopan.

Setidaknya saya sebagai pelanggan cuma mau dapatkan kenyamanan dengan diberikan progress kalau domain dan hosting saya sedang diproses dan mungkin misal diberikan waktu pasti kalau sebelum tanggal 31 Juli 2020 domain dan hosting saya dipastikan sudah renewed atau respon apalah yang dimana ada suatu kepastian.

Sebelum terlambat dan menyesal bagusnya saya open thread ini ke mas @jaapns karena saya tak bisa pm mas @jaapns dan juga chat wa dan tiket saya tidak direspon oleh pegawai mas, tujuannya supaya mas @jaapns bisa membantu mem-push pegawai nya untuk segera resolve problem ini yang hanya sisa 2 hari lagi. Sejatinya kesalahan bukan dari saya tapi terkesan saya yang lakukan kesalahan. Wajar dong ya jika saya terus bertanya secara daily tentang domain saya yang tak kunjung renewed, pun toh saya selalu sopan dan beretika ketika kirim chat atau open ticket.

Sekali lagi ini sama sekali bukan bad review untuk AtriumHosting, tapi keluhan saya yang dibumbui urgensi dan kekuatiran.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

Best regards,

Eki F
 

mentalizzz

Beginner 1.0
Terima kasih mention nya , pak @mentalizzz , kami cek bpk pelanggan sangat lama, mohon maaf maaf ketidaknyamannya,... di tunggu malam ini ya pak, team selesai oprek2 nya .

:113:
Wow terima kasih mas @jaapns atas super fast response nya. Tidak usah terburu-buru mas yang penting dibawah tanggal 31 Juli saja sudah settle saya dah senang dan lega. Kalau bisa malam ini apalagi wah lebih super lagi . Mohon maaf ya mas saya dah merepotkan dan melibatkan mas dengan urusan saya ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
sudah solve ya?
thread lock
 
Status
Not open for further replies.

Top