Vodafone K3520 USB Modem Stick Lite


Status
Not open for further replies.

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Maksudnya Chip yang tertanam didalam Modemnya ?
Udah pernah nyoba pake Modem Sierra Wireless, bro ?
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Betul Boss.

Belum, brp duit dptnya? Trz gimana maknyuzz ga.

Saya sekarang pake Sierra Wireless Compass 885 :D. Maknyusss banget. Modem terbaik yang pernah ada. Harga sekitar 600rb an (termasuk murah). Modem ini Eks. AT&T USA. Modem ini setiap hari ol nggak ada masalah :D.

Oh ya hampir lupa, Modem ini menggunakan Chip Qualcomm.
 
Last edited:

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
:D:D iya..ya,
Trs... boss, sementara ini saya masih make IM2 utk cadangan kalo mati lampu.
Selain IM2 ada ga yg lebih maknyuss:D
habis masih rasa kurang wezzz2x-nya.... kale aja ada yg +

Sebenarnya untuk akses internet via wireless itu masih tergantung kondisi area BTS, Network trafficnya bro. Di dalam akses jaringan wireless ada 2 faktor yang menentukan :
1. Signal
2. Traffic (kapasitas jaringan)

Misal signal full tapi jika kapasitas networknya lagi penuh ya lemot atau nggak bisa masuk ke internet juga. Begitu juga sebaliknya signal 1 bar tapi networknya jarang yang pake tetap saja lemot. Namun dengan didukung perangkat modem yang baik maka masalah seperti itu biasanya bisa di minimalisir.

Saya juga pengguna IM2, di Palembang akses IM2 masih mantap. pilihan lain adalah Telkomsel Flash, dulu pernah pake namun aksesnya naik turun malah sering terasa koneksi HSDPA rasa GPRS, wekekeke. Semenjak beralih ke IM2 pemakaian akses internet terlihat konsisten. Jika belum sampai pada Quota aksesnya tetap Wuzzz....Wuzzzz :D. Jika sudah lewat quota mulai lemot, itu sih wajar2 aja. Sedangkan waktu pake Flash dulu belum overquota tetap aja lemot. Pilihan selanjutnya jatuh pada Smart EVDO, ini merupakan gebrakan baru dari Smart Telecom. Namun, masih terhambat pada coverage areanya.
 
Status
Not open for further replies.

Top