VPS Spesial murah, dan harga terjangkau (GRATIS Domain)


Status
Not open for further replies.

cpserv

Expert 1.0
kami Carstensz Pyramid Server numpang nitip lapak


Special Offer
yang ini kagak pake kupon-kuponan.... 300ribu setahun udah dapat VPS :D
CW-64
RAM 64 MB / SWAP 128 MB
Disk 6 GB
Transfer 80 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
Asheville, NC

jangan lupa untuk mengirimkan ticket support dan beri judul "CPS2X" sebelum melakukan pembayaran. untuk mendapatkan bonus RAM dan SWAPnya di kali 2 :D

VPS KVM (Kernel Virtual Machine) dc ASHEVILLE
CK-256
RAM 256 MB / SWAP 512 MB
Disk 15 GB
Transfer 150 GB
Harga Rp.80.000,-/bulan
CK-512
RAM 512 MB / SWAP 1024 MB
Disk 25 GB
Transfer 300 GB
Harga Rp.150.000,-/bulan
CK-1024
RAM 1024 MB / SWAP 2048 MB
Disk 50 GB
Transfer 600 GB
Harga Rp.250.000,-/bulan
XEN dc DALLAS
CX-128
RAM 128 MB / SWAP 256 MB
Disk 10 GB
Transfer 80 GB
Harga Rp.50.000-/bulan
CX-256
RAM 256 MB / SWAP 512 MB
Disk 20 GB
Transfer 150 GB
Harga Rp.80.000,-/bulan
CX-512
RAM 512 MB / SWAP 1024 MB
Disk 40 GB
Transfer 300 GB
Harga Rp.150.000,-/bulan
Sistem Operasi :
centos-5.5-x86
centos-5.5-x86_64
debian-5.0-x86
debian-5.0-x86_64
fedora-13-x86
fedora-13-x86_64
suse-11.3-x86
suse-11.3-x86_64
ubuntu-10.10-x86
ubuntu-10.10-x86_64

IP Address : Maaf cuma satu (1) karena ipv4 sudah exhausted.

ISO Images : Pesen aja, sambil kasih link direct downloadnya yah.

Mikirin domain? semua paket yang ada di CPS GRATIS DOMAIN (.com, .net, .org, .info) SEUMUR HIDUP (langganannya)!!! klo udah ga di CPS ya jangan harap msh dapet gratis domain. *

test ip : 72.9.149.15 (DALLAS)
test ip : 67.23.160.247 (ASHEVILLE)

DC : Asheville & Dallas

*) Untuk pembayaran 1 tahun
Promo code
KVM : KASKVM25
Xen : KASXEN20

promo code ini yg berlaku sekarang. yg diatas quote ini coret aja semua krn udah saya apus. buat yg udah register sebelom ada promo code ini udah saya debit ke "rekening" Tuan masing2. bisa diambil/transfer bank/paypai atau buat bayar tagihan bulan berikutnya. masing2 promo recurring buat yg monthly payment Tuan. bukan yearly. jadi Tuan bayar bulanannya tetep sesuai harga promo. promo berakhir tanggal 18 Maret 2011 Tuan.
 

cpserv

Expert 1.0
NEW Xen VPS

CXH-256
RAM 256 MB / SWAP 512 MB
Disk 20 GB
Transfer 150 GB
Linux OS'es
Xen HVM
FREE Domain
Harga :
- 1bln Rp. 75.000 /bulan
- 3bln Rp. 75.000 /bulan
- 6bln Rp. 66.666,67 /bulan
- 12bln Rp. 62.500 /bulan​
ORDER
 

cpserv

Expert 1.0
Update perubahan VPS

Untuk semua VPS kamu semua harga sudah berubah....
karena ga bisa di edit jadi ku reply posting aja :D




VPS Linux-KVM USA (torrent, leech, IRC, game server allowed!) ready for VPN
Khusus pelanggan baru

CLK-128
RAM 128 MB / SWAP 256 MB
Disk 6 GB
Transfer 100 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
Asheville, NCHarga
Rp. 40.000,00/bulan
1thn Rp. 300.000,00

CLK-192
RAM 192 MB / SWAP 384 MB
Disk 8 GB
Transfer 120 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
Harga
Rp.50.000,00/bulan
1thn Rp. 450.000,00

VPS Linux-KVM USA (torrent, leech, IRC, game server allowed!) ready for VPN
COUPON CODE "CPS10V" untuk semua paket dibawah


CLK-256
RAM 256 MB / SWAP 512 MB
Disk 10 GB
Transfer 150 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
(Free Domain)
Harga
Rp. 70.000,00/bulan



CLK-512
RAM 512 MB / SWAP 1024 MB
Disk 15 GB
Transfer 300 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
(Free Domain)
Harga
Rp. 120.000,00/bulan



CLK-1024
RAM 1024 MB / SWAP 2048 MB
Disk 25 GB
Transfer 600 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
(Free Domain)
Harga
Rp. 170.000,00/bulan

XEN dc DALLAS​
test IP : 72.9.149.15
COUPON CODE "CPS10V"
Not Allowed : torrent/leech, IRC, Ilegal content/activity. (maaf khusus yang ini data centernya strict banget)



CXH-256
RAM 256 MB / SWAP 512 MB
Disk 10 GB
Transfer 150 GB
Linux OS'es
Xen HVM
Harga
Rp. 70.000,00/bln



CXH-512
RAM 512 MB / SWAP 1024 MB
Disk 15 GB
Transfer 300 GB
Linux OS'es
Xen HVM
Harga
Rp. 120.000,00/bln

 

cpserv

Expert 1.0
NEW VPS EU Linux-KVM

CFK-128
RAM 128 MB / SWAP 256 MB
Disk 6 GB
Transfer 100 GB
Linux OS'es
KVM Virtualization
Hanya Rp.300.000 setaon :D
test IP : 178.33.140.128

Untuk paket VPS UE KVM lanhsung aja ke pyramidserver.com

PERINGATAN: Settingan VPS CFK ini berbeda sama VPS CXH dan VPS CLK . silahkan baca di keterangannya di pyramidserver.info. klo males, ga tau, bingung, atau kebanyakan duit silahkan gunakan product add-on kami buat one-time payment settingin networknya sebesar 20ribu rupiah sekali bayar.
 
Status
Not open for further replies.

Top