Website Down Sudah Lebih 3 Jam Tidak ada Penjelasan Lebih Lanjut. - Surat Terbuka Untuk #HostingPas.com


Status
Not open for further replies.

alfinreinaldy

Beginner 2.0
Selamat malam,

Terima kasih atas surat terbukanya dan mohon maaf atas kendala yang terjadi. Kami percaya bahwa bisnis Anda sangat penting untuk menjalankan transaksi selama 24 jam.
Namun hari ini memang sedang ada kendala pada salah satu server kami dimana server baru kami yang belum lama ini online mengalami gangguan hardware. Sampai saat ini belum diketahui hardware apa yang rusak. Kami juga sudah menawarkan kepada Bapak Alfie untuk restore backup ke server yang berbeda karena kebetulan masih ada backup kemarin/tadi malam.

Saat ini data sudah kami pindahkan semua ke server baru dan website sudah berjalan normal. Sesuai dengan komitmen kami, layanan yang terdampak akan mendapatkan kompensasi berupa masa aktif hingga 3 bulan.
Silakan hubungi kami jika masih ada kendala lainnya atau membutuhkan informasi lebih lanjut.

Salam,
Malam, Thanks Untuk @HostingPas Web Kami sudah kembali Online lagi dan berjalan dengan sempurna,
Dan Mohon maaf juga Tentang Mungkin kata/kalimat saya Menghubungi Melalui Whatsapp Dari siang Tadi Sepettinya spam, tidak lainsaya cuman ingin Informasi jelas tadi tentang data yang ada.

Dan Rekan Rekan Semuanya Terimakasih Telah memberikan saran dan Tanggapan di theread saya ini.
Masalah ini Telah SOLVED Terimakasih Semuanya.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
Alllhammdulillah
 

Beranda Kreatif

Apprentice 1.0
Verified Provider
Alhamdulillah sudah solved yah.
Bener kata Om @rendy kl Tuan pake Hosting luar jangankan hitungan jam hari pun blm tentu segera diresponse, mungkin krn beda waktu jg, kayak contabo misalnya paling cepat next day baru response, malah pernah 3 hari baru Response dan ketika dibalas jawabnya nexday lg wkwkwk
Ovh dll provider luar paling cepat h+1 dan itu pun baru Basa basi g langsung resolved
Sukses terus untuk Tuan smua
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
tapi cepet loh diresponnya, saya pakai hosting luar negeri (terkenal), 3 hari belum dibalas balas

Ho oh mas ... Semua pernah mengalami kok betapa susahnya menghubungi support hoster luar negeri ... apa lagi yang supportnya harus bayar kalau mau cepet, kalau mau support gratis ya harus extra sabar. Mending pakai provider lokal sajalah banyak juga yg bagus dan bertanggungjawab .... sekaligus membantu industri hosting Indonesia bisa bertumbuh dan berkembang lebih pesat.

Ibaratnya kalau kita sedang banyak rejeki atau kerjaan ya lebih baik dibagi atau untuk menolong saudara terdekat dulu kan ya?
 
Status
Not open for further replies.

Top