Recent content by el_makong

  1. el_makong

    Domain ini tidak bisa dibeli :)

    inactive tapi expirenya masih lama..buat apa coba dari 2015
  2. el_makong

    Domain ini tidak bisa dibeli :)

    mungkin kalo agama bagus ke menag/depag..tapi ada kemungkinan juga dibeli oleh kepala agama dengan syarat digunakan dengan baik ya..asal tujuan positif pasti di rilis, tapi mungkin tanda tangan atas meterai gitu2 segala ya.. kemarin saya iseng cek database.id sama person.id antara sudah...
  3. el_makong

    Informasi seputar paket hosting 'unlimited'

    masuknya itu ke bahasa pemasaran aja paling
  4. el_makong

    [Pengumuman] Pemberian Reward untuk Member Terbaik DWH

    jual kaos buat ngilangin ads..ide bagus
  5. el_makong

    [Pengumuman] Pemberian Reward untuk Member Terbaik DWH

    betul...sampe di bilang forum elit kok...hahaha
  6. el_makong

    [Pengumuman] Pemberian Reward untuk Member Terbaik DWH

    laporan, sudah sampai ke bandung utara..bahan enak, tapi ternyata saya salah ngukur...hahaha
  7. el_makong

    [Pengumuman] Pemberian Reward untuk Member Terbaik DWH

    aku gak ada di link2 itu loh padahal....
  8. el_makong

    [Pengumuman] Pemberian Reward untuk Member Terbaik DWH

    lagi cek2 email, eh dapet PM...d cek ricek, taunya dapet kaos...mayaaaan...hahaha..di reply via DM aja kali ya @Luminous udah lama gk aktif forum, sekalinya ngecek eh lumayaaan..hahahaha...ada info baru apa dah nih?
  9. el_makong

    WHMCS Tidak Bisa Mengirim Pesan/email Saat Ada yang Order?

    settingan mailer menggunakan phpmail atau smtp? dan untuk welcome mail di enable tidak?
  10. el_makong

    Apakah sudah Mulai Melirik Server AMD zen series?

    ryzen sudah rilis dan sudah mulai banyak pc build bermunculan..kalau untuk server, mungkin EPYC series..yg masih based on ZEN architecture..
  11. el_makong

    [ask] cara menambahkan ini_set

    cek ke settingan php.ini, sebaiknya disabled ini_set di disabled_functions terutama pada shared servers
  12. el_makong

    [Tanya] Bagaimana untuk melihat invoice description dan invoice quantity pada WHMCS

    kalo deskrip invoice itu dari invoice item description..nempel ke item invoicenya
  13. el_makong

    PHP

    loh ya resep kan ada komposisinya sendiri..asumsi saya, obat puyer adalah obat bubuk racikan apoteker.alias bukan obat jadi dari pabrik. kalo bikin sistem library untuk perhitungan komposisi bahan(mis: bahan A n miligram + bahan B n miligram + bahan C n miligram), tetep harus dari resepnya...

    
Top