iidbae
Last Activity:
17 Aug 2017 at 4:50 PM
Joined:
29 Sep 2014
Messages:
589
Likes Received:
117
Trophy Points:
43
Gender:
Male
Home Page:
Location:
Bandung
Occupation:
Penerjemah

Share This Page

iidbae

Apprentice 2.0, Male, from Bandung

Mesin bagus, tapi supoort galak, mending ke laut mancing ikan. hehehe 28 Jul 2017

iidbae was last seen:
Viewing thread Tool monitoring Uptime, 17 Aug 2017 at 4:50 PM
    1. iidbae
      iidbae
      Mesin bagus, tapi supoort galak, mending ke laut mancing ikan. hehehe
      1. GPLHosting
        GPLHosting
        ada2 aja sih... :D
        28 Jul 2017
        iidbae likes this.
      2. iidbae
        iidbae
        Iya Ibu GPL, gak nyangka kalau pagi ini proses rujuknya gagal. Akhirnya buru-buru cari istri baru, setelah dicomblangi seseorang. :D
        28 Jul 2017
    2. iidbae
      iidbae
      Mahalnya biaya melindungi brand sama mahalnya ilmu memilih hos. Maaf lahir batin. Masih ditunggu semarak lebarannya.
    3. iidbae
      iidbae
      Ciri-ciri orang baik: rasio Messages:Likes Received = 2:1 kalau 1:1= WOW. Semoga ilmunya berkah dan bermanfaat.
    4. iidbae
      iidbae
      Bapak/Ibu, jasa hos yang saya beli sudah melalui kualifikasi 30 peserta. Lalu kenapa saya harus menyesal telah memilih&berkenalan dgn anda?
      1. UNMETERED
        UNMETERED
        Sifat manusia selalu merasa kurang, mau pilih yang mana lagi ?
        16 Jun 2017
    5. iidbae
      iidbae
      share hosting nama pulau bertopi ini menyebalkan. pandai menjual, tapi tak pandai menjaga klien yang sudah ada. #lampukuning
      1. GPLHosting
        GPLHosting
        topi apa blangkon ? :D
        15 May 2017
        iidbae likes this.
      2. hendranata
        hendranata
        hehe.. kalo mau move on saya siap tampung kok :p
        15 May 2017
        iidbae likes this.
      3. iidbae
        iidbae
        Wah guru, bukan saya loh yang bilang. wkwkwk
        Sayangnya, saya gak bisa paham bahasa pulau ini. :(
        Pak hendra, saya mau move one ke bapak. Cuma saya masih dibayangi ketakutan dengan single fighter pak. coba lanjut ke japri kalau gitu. terima kasih
        15 May 2017
    6. iidbae
      iidbae
      harusnya siang ini sudah bisa migrasi. eh malah #baper plis deh...
      1. zens
        zens
        kalau perempuan biasanya emang baper.. heheh
        18 Apr 2017
        iidbae likes this.
      2. iidbae
        iidbae
        tau aja. hehehe
        18 Apr 2017
      3. iidbae
        iidbae
        Wah ternyata...
        21 Apr 2017
    7. iidbae
      iidbae
      Senaaaaaangggggg...... rasanya bisa pasang wordpress manual di vps.
      1. hendranata
        hendranata
        selamat om
        30 May 2016
        iidbae likes this.
      2. iidbae
        iidbae
        Terima kasih Pak Hendra...
        31 May 2016
        hendranata likes this.
    8. iidbae
      iidbae
      Nonton Pelem IP Man 3 bagus bangeettt.... Asli keren... Banding The Revenant, kayaknya masih kerenan IP Man 3.
      1. cyberhostservice likes this.
      2. cyberhostservice
        cyberhostservice
        Jangan lupa kacang sukro, kopi sama udut bro... :D
        20 May 2016
        iidbae likes this.
      3. iidbae
        iidbae
        Sudah selesai nontonnya tuan. Ini lagi dengerin Kangen Band, Biola Tak Berdawai. Kebawa pelem tadi.
        Mari istirahat tuan. :D
        20 May 2016
      4. Yundar Setiawan
        Yundar Setiawan
        nobar asik nih..haha ni dah ada kopi+rokok bang.. :v
        21 May 2016
        iidbae likes this.
    9. iidbae
      iidbae
      Mau jemput Emak naik motor tapi SIM sama STNK sama Emak. Moga aja lancar jaya. Emmaaakkkk...... Tunggu aku....
      1. brionz
        brionz
        Emak=mamah atau Ema nih ? hohoho
        15 Apr 2016
        iidbae likes this.
      2. cyberhostservice
        cyberhostservice
        Hati hati bro bawa Emak... jangan ngebut cukup 20Km / Jam aja sisanya... :D
        15 Apr 2016
        iidbae likes this.
      3. iidbae
        iidbae
        16 Apr 2016
    10. iidbae
      iidbae
      Wah new post tambah panjang, new profile post tambah pendek. cuit cuit...
  • Loading...
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Home Page:
    https://tarjiem.com/
    Location:
    Bandung
    Occupation:
    Penerjemah
    Business Name:
    Tarjiem
    Product / Service:
    Penerjemah, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia

    Interact

    Content:
    Yahoo! Messenger:
    iidbae
    Skype:
    iidcakep
    Facebook:
    tarjiem
    Twitter:
    tarjiemcom