ultra7
Reaction score
85

Profile posts Latest activity Postings About

  • hari makin panas, penjualan/penggunaan AC makin naik, panas-dingin-panas-dingin... mriang
    • Haha
    Reactions: pluto01
    indovm.com
    indovm.com
    penjualan es cendol bagaimana Tuan? :D
    ultra7
    ultra7
    es teh nih yg lg naik daun
    PHP-FPM bikin wordpress missing tmp directory ketika upload media kah?
    natanetwork
    natanetwork
    engga harusnya
    ultra7
    ultra7
    iya nih aneh, ad referensi blg gt, tp kroscek server lain yg php-fpm gpp, krn modsec ato apa ya?
    aapanel php 8.0,8.1,8.2 tidak bisa install extension pgsql/pdo-pgsql baik via panel maupun manual, ada yg tau knp?
    natanetwork
    natanetwork
    pake php 7.4 saja pak..masi aktif jg kok
    ultra7
    ultra7
    @natanetwork akhirnya ya jalan di 7.4, mesti downgrade laravel nya dl, multi PHP version nya AAPanel kurang jos aho_O
    mending 12x@2TB atau 4x@6TB, pros cons?
    ultra7
    ultra7
    selisih 2,5th dr beli, nyari toshiba MG series 3,5" 2TB skrg udh ga ada yg jual :(
    DEWABIZ.COM
    DEWABIZ.COM
    12 disk lebih bagus dr 6 disk
    hostbadak
    hostbadak
    12x2TB lebih lebar jalur baca-tulisnya, jadi lebih bisa menahan load baca-tulis bersamaan, tapi tentu lebih berat memeliharanya (lebih banyak kemungkinan rusak, lebih banyak penggantian dalam kurun waktu yang sama) dan biasanya (menurut pengalaman kami) lebih mahal biayanya. Kalau keperluannya hanya untuk menyimpan cold data (baca: arsip), 4x6TB lebih baik. CMIIW.
    billing zoom pake IDR tu diconvert based on kurs IDR-USD trs ujung2nya motong USD jg, invoice nya doank IDR
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…

Top