Resolved Account Suspended. Apakah Padjajaranhost.com Gulung Tikar?


Status
Not open for further replies.

Rockman

Hosting Guru
Verified Provider
Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan client Padjajaran Hosting. Saya sudah mengkonfirmasi kepada mas @yodhaanoraga dan kepada semua client saya. Permasalahan sudah saya jelaskan kepada mas @yodhaanoraga juga. Terimakasih ibu @GPLHosting dan rekan rekan hoster yang lain yang menghubungi saya dan membantu. Tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Sebenarnya ada kendala apa Bos... ?? Apakah Boleh tahu ??
 

yodhaanoraga

Poster 1.0
hallo semua,
maaf baru hadir. siang ini sengaja saya tinggalkan dulu alat-alat kuli. khusus untuk memantau perkembangan tred ini.
:))

maaf, Saya kalo dapet BBM atau Whatsapp yg isinya PING juga sy cuekin... gak beda dgn org yg gedor2 pintu tanpa ada ucapan salam atau yg lainnya

hallo suhu @Bestariweb Hosting itu sebenarnya bukan saya ping flood suhu...
hanya pak rahmatnya saja yang ngga pernah respon sama sekali jadi sayanya malah kelihatan kayak ping ke kontak orang tanpa aturan. saya setiap kali kontak selalu mengutamakan sopan santun kok.
buktinya itu saya percobaan telpon ke pak rahmat itu cukup 3 kali. kalau telpon tidak diangkat berarti saya berasumsi kalau ybs sedang ngga pegang HP. seperti tata krama di agama saya, kalau bertamu coba ketuk pintu sambil salam cukup 3 kali saja. kalau ngga ada respon brati ya sudah pulang saja. anggap saja ngga ada orang.
:))

maaf, bukannya bermaksud membela TS.

Saya kira BBM tsb hanya potongan terkini saja Om @Bestariweb Hosting ...

saya yakin, mungkin saja diatas nya sudah ada salam pembuka dan kalimat yang polite/santun.

itu ping berurutan, sehari 1 kali. karena mgkn ybs, sudah tidak ada responnya lagi.

apalagi mengingat suspendnya saja diketahui sejak tgl 2 juni (bs jd malah sblm tgl 2 juni), dan thread ini pun jg sudah berjalan 7 halaman dan berumur 7 hari.

sekali lagi, saya kira "ping"-"ping" tsb sangat wajar sekali.
apa yang dikatakan suhu @GPLHosting memang seperti itulah yang terjadi. 1 ping untuk satu hari.

kayaknya posisi saya ini jadi serba salah ya... padahal saya ini "nagih utang" tapi kok jadi saya kelihatan "minta utang"
:))
 

yodhaanoraga

Poster 1.0
khususon untuk suhu @GPLHosting
saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk bantuan yang tidak terduga ini. Saya dan downline padjajaranhost yang lain merasa sangat terbantu. Saya rasa, walaupun kemarin sudah sempat mengucapkan terima kasih melalui japri, saya merasa masih belum cukup ucapan terima kasih.
Apabila saya tidak bisa membalas langsung kebaikan suhu @GPLHosting , semoga Tuhan memberi kelancaran rejeki pada anda.

sekali lagi terima kasih.
 

GPLHosting

Hosting Guru
khususon untuk suhu @GPLHosting
saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk bantuan yang tidak terduga ini. Saya dan downline padjajaranhost yang lain merasa sangat terbantu. Saya rasa, walaupun kemarin sudah sempat mengucapkan terima kasih melalui japri, saya merasa masih belum cukup ucapan terima kasih.
Apabila saya tidak bisa membalas langsung kebaikan suhu @GPLHosting , semoga Tuhan memberi kelancaran rejeki pada anda.

sekali lagi terima kasih.

Doa yang sama untuk Anda juga, semoga selalu diberikan kemudahan, keluasan rejeki serta kesehatan untuk Anda beserta keluarga besarnya, aamiin.
 

Hosterbyte

Apprentice 2.0
Verified Provider
alhamdullilah,, sudah solved nih.. ikut senang dengarnya. semoga kedepan lebih bbaik lagi..
semangat buat @PadjajaranHost
 

Bestariweb Hosting

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
hallo suhu @Bestariweb Hosting itu sebenarnya bukan saya ping flood suhu...
hanya pak rahmatnya saja yang ngga pernah respon sama sekali jadi sayanya malah kelihatan kayak ping ke kontak orang tanpa aturan. saya setiap kali kontak selalu mengutamakan sopan santun kok.
sip..
 

yodhaanoraga

Poster 1.0
Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan client Padjajaran Hosting. Saya sudah mengkonfirmasi kepada mas @yodhaanoraga dan kepada semua client saya. Permasalahan sudah saya jelaskan kepada mas @yodhaanoraga juga. Terimakasih ibu @GPLHosting dan rekan rekan hoster yang lain yang menghubungi saya dan membantu. Tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

baiklah @PadjajaranHost
meskipun saya tidak banyak tahu dengan kondisi internal hosting anda. ada beberapa hal yang saya sayangkan dengan kejadian ini. Saya tidak ingin memperpanjang masalah ini. Yang jelas, saya dapat memetik pelajaran berharga dari kejadian ini dimana mungkin bisa anda ambil pelajaran juga untuk lebih maju ke depannya.

1. terbukalah kepada orang-orang yang sudah menaruh kepercayaan kepada anda. tidak harus menyampaikan semua juga sih. cuma kalau ada apa-apa, akan lebih baik jika berkomunikasi kepada para downline.

2. selalu memantau bisnis secara rutin. kalau ada apa-apa langsung sigap untuk mitigasi. jadi biar kita yang lebih dulu tahu masalahnya daripada downline.

3. membangun komunikasi itu penting. jadi kalau misalkan terjadi sesuatu problem, akan lebih baik kita memberitahu kepada downline tentang apa yang sedang terjadi dan sudah ada progress penanganan seperti apa. Jadi downline masih tenang. Yang penting sudah ada progress untuk penanganannya.

4. Reputasi, reputasi, dan reputasi. Saya rasa tidak perlu saya jabarkan lagi, kita semua yang berkecimpung di dunia jasa terutama ISP dan hosting pasti tahu hal ini. Bahkan di semua bidang bisnis (tidak hanya hosting) pasti memegang teguh hal ini.

poin-poin di atas adalah pelajaran yang saya petik untuk saya sendiri. sukur-sukur kalau pak @PadjajaranHost juga mengambil pelajaran di atas..

untuk member lain yang juga downline dari padjajaranhost apakah ada hal lain yang ingin disampaikan? atau mungkin masih ingin bertanya-tanya kepada pihak padjajaranhost?
mumpung orangnya sudah muncul ini.

karena apabila tidak ada yang ingin disampaikan lagi, akan saya request lock ke momod. karena saya merasa sudah cukup.
tidak lupa saya ucapkan kepada semua member DWH di sini tanpa terkecuali. termasuk pak @PadjajaranHost
 

FluidaWeb

Hosting Guru
kurang mengikuti masalah ini, inti masalah kasus ini dimana ya, apa hanya karena tidak diperpanjang ke upline?
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
Blm solved. Itu running well cuma sampe sebulan aja. Silakan aja kl ada mau akuisisi, coba kontak ke yg punya. Atau bisa coba kontak ke uplinenya sebulan kemudian, kalau memang benar2 sudah tidak di renew.
Mmm...dari kemarin cuma mantau aja :D
ownernya @PadjajaranHost kalau mau dipelas inbox ya siapa tau cucok harganya :D
 
Status
Not open for further replies.

Top