Ada yang tahu cara ilangin goresan di LCD?


Status
Not open for further replies.

dpnux

Expert 1.0
Brader,

LCD monitor saya ada goresan, gara - gara pake microfiber buat bersiin hahaha. ada cara supaya bisa dibenerin nggak itu goresan. Kecil tapi kayaknya dalem.

makasih.
 

hostingceria

Expert 1.0
diakalin dikit pake pasta gigi yang ada partikelnya, tapi jangan sampe digosok, diusap2 aja di bagian yang baret, kalo ga terlalu dalem biasanya bisa nolong :)
 

JuraganWebHosting

Apprentice 1.0
diakalin dikit pake pasta gigi yang ada partikelnya, tapi jangan sampe digosok, diusap2 aja di bagian yang baret, kalo ga terlalu dalem biasanya bisa nolong :)
Iyah betul nih.. pernah denger juga kalo pake pasta gigi efektif.. tapi belum pernah coba.. mungkin kalau enngak terlalu dalem bisa.. kalau sudah agak dalem goresnya sih.. susah yah :)
 

dpnux

Expert 1.0
Pasta gigi hasilnya kurang mas akhirnya pake vaseline bisa untuk akalin goresan hehehe, saya cari di internet pakai bahasa inggris baru keluar solusinya. Setidaknya nggak keliatan warna led - lednya :), beli lagi sayang ... soalnya cuma seuprit goresnya. makasih.
 

dewa

Poster 2.0
Kebetulan LCD saya juga kenak... wah.. lumayan bisa langsung praktek :)
 

hostingceria

Expert 1.0
kalo udah agak berat, harus pake pasta khusus goresan, biasanya ada di ace hardware sih, pernah lihat tapi ga pernah hafalin namanya :)
 

dewa

Poster 2.0
Setelah saya coba praktek.. goresan masih ada nich... Kalau ada yg paten mereknya apa... beli dimana...
 
Status
Not open for further replies.

Top