Ada yg install rapidleech di hosting saya


Status
Not open for further replies.

modjo_jojo

Beginner 2.0
mau tanya ni master2 disini, pelanggan saya ternyata ada yang install rapidleech secara ini shared hosting...
tapi dari statistik bandwith dan space tidak terlalu besar bahkan banyak yg lebih besar pemakaiannya pada website2 biasa...

sebaiknya apa yg harus saya lakukan biarin saja nunggu di tegur master reseller atau saya sendiri yg negur,

tapi kalo master reseller yg negur berpengaruh kesemua atau domain yg bersangkutan yg dipermasalahkan terimakasih...
 

modjo_jojo

Beginner 2.0
kalo dari tos master reseller sih ga secara spesifik melarang rapidleech cuma lebih banyak ke masalah penggunaan yg fair untuk semua...

thanks semuanya
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Lebih ditanyakan langsung saja ke uplinenya supaya semuanya jelas daripada hanya melihat TOS tapi ternyata nanti kena suspend atau terminated oleh uplinenya. Nanti malah menimbulkan masalah lebih lanjut.
 

maseko

Apprentice 1.0
Silakan dipelajari TOS upline, biasanya c ga boleh (biasanya loch ya). lebih baek bertindak terlebih dahulu. Karena jika upline udah bertindak Anda akan tambah kerjaan dan juga biasanya beban pikiran:

Contoh worstcase, clientnya "sakwudle dewe"
Client: "Pak kenapa website saya disuspend"?
Anda : (Tanya ke upline)
Anda: (Menunggu jawaban dari upline)
Upline: (Jawab) "Anu bos client Anda makan resources gede, solusi terbaik saat itu ya suspend daripada server down".
Anda: (kasih tau client) "Begini Pak, akun Anda makan resources gede gara2 rapidleech"
Client: "Hah..resources gede darimana bandwidth yang kepake aja cuman sedikit, yang bener dunk lu..ga ada warning pula apa2an ini..was wes wos..anu-anu itu-itu...bla..bla..."


Kalau udah kek gtu biasanya nafsu makan ataupun pacaran jadi berkurang :D
 

Racoon22

Beginner 2.0
Setuju sama neohoster

Langsung aja dikasih warning,, tunggu bbrp jam kedepan langsung suspend,,,,

rata2 client gag bakalan setuju klo langsung disuspend,,, klo klien orang yang prinsip dirinya paling benar bisa2 posting dimana2,,, trus hostingan anda sendiri yang harus klarifikasi,, iya klo ketahuan posting diforum mana,,, klo gak ketahuan,, tuh posting dibaca2 orang n hostingan anda dapat kreadibilitas yang buruk nantinya....


dari pada tau2 disuspend sama upline ente....
Lebih baik mencegah dari pada mengobati
 

modjo_jojo

Beginner 2.0
Sori Tuan, agak OOT,
gimana sih caranya kita tahu ada yang install rapidleech, atau plugin wp
yang umumnya dilarang di server ?

Sori nubi.
kalo sala sih biasanya patroli cek satu2 webnya, atau mau teliti buka cpanelnya, atau liat dari statistik pemakaian bandwith atau space, kalo rapidleech kan mudah ketahuannya dalam beberapa jam aja spacenya bisa cepat berubah,
di whm semuanya bisa di cek ko terutama pemaian space sama bandwith
 

modjo_jojo

Beginner 2.0
di rapidleech kan ada info pemakaian space dan serverload, saya sering perhatin server loadnya (mungkin total ya dengan pemakai lain) jarang lebih dari 30% mungkinkah si user saya yg pake rapidleech ini aman2 saja karena diliat dari pemakaian server secara umum masih aman.

apakah yg punya server bertindak ketika server load extrim atau g ada apa2 dia bertindak juga
 
Status
Not open for further replies.

Top