anym
Poster 1.0
Ingin sedikit menyampaikan keluhan dedicated server ovhcloud.
Bermula sekitar seminggu lalu setelah melihat banner ovhcloud ada di paling atas forum dwh ini, saya pun tertarik.
Setelah membeli ga sampek 30 menit dedicated server yang saya beli sudah aktif untuk lokasi servernya di singapura

Beberapa hari berjalan dengan baik dan normal tanpa ada masalah apapun, hingga akhirnya pagi ini sekitar jam 7 pagi, saya mendapatkan email kalau ada laporan abuse berikut

Ga pake lama saya pun mencoba login ke panel whm yang saya gunakan, niat hati untuk melakukan terminate hosting dengan domain tersebut karena kemungkinan dibuat oleh salah satu akun reseller.
dan ternyata server saya saat itu juga tidak bisa diakses. selang beberapa menit menunggu saya mendapat notofikasi server telah masuk ke rescue mode.
Saya tau support gratisan memang tidak memuaskan,karena saya sudah pengalaman juga menggunakan contabo. akhirnya saya putuskan open ticket setelah membalas email abuse tersebut.

Setelah itu saya hanya menunggu karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan, hubungi bantuan lewat nomer telepon mereka pun tidak membantu.
Penantian panjang berjam jam, ternyata tak menghasilkan apapun. jawabannya hanya seperti ini

Padahal ada sekitar 80 akun hosting dalam server tersebut, dan tidak ada solusi ataupun backup. Saat ini pun saya sudah tidak bisa login ke clientarea dan chat / email saya tidak ada tanggapan lebih lanjut.
Mungkin disini ada yang pernah mengalami kejadian serupa? apakah ovhcloud memang seperti ini
padahal di awal sebelum pembelian saya sudah menanyakan tentang penggunaan dedicated server untuk shared hosting, dan mereka bilang akan selalu memberikan informasi terlebih dahulu sebelum tindakan lebih lanjut, kejadian ini juga belum ada 24 jam.
Padahal server mereka bagus dan cepat
Bermula sekitar seminggu lalu setelah melihat banner ovhcloud ada di paling atas forum dwh ini, saya pun tertarik.
Setelah membeli ga sampek 30 menit dedicated server yang saya beli sudah aktif untuk lokasi servernya di singapura

Beberapa hari berjalan dengan baik dan normal tanpa ada masalah apapun, hingga akhirnya pagi ini sekitar jam 7 pagi, saya mendapatkan email kalau ada laporan abuse berikut

Halo,
Kami telah diberitahu bahwa layanan Anda ns572114[.]ip-139-99-69[.]net digunakan untuk aktivitas penipuan .
Aktivitas tersebut melanggar syarat dan ketentuan kami dan oleh karena itu kami mengakhiri kontrak Anda.
-- awal detail teknis --
hxxpx : / /shinchakudinoz [.] xyz/updated/exciting-dhawan-pl esk [.] halaman [.] html?err=4UBOGOPKGFUP4HPSIGX& ;dispatch=Cb9&id=64A03B4 1b2cc72bA408920658
-- akhir detail teknis --
Hormat kami,
tim Penyalahgunaan OVHcloud.
Ga pake lama saya pun mencoba login ke panel whm yang saya gunakan, niat hati untuk melakukan terminate hosting dengan domain tersebut karena kemungkinan dibuat oleh salah satu akun reseller.
dan ternyata server saya saat itu juga tidak bisa diakses. selang beberapa menit menunggu saya mendapat notofikasi server telah masuk ke rescue mode.
Hello,
Your server has been started in rescue mode so you
can recover your data.
You only have FTP access read-only with the following
Saya tau support gratisan memang tidak memuaskan,karena saya sudah pengalaman juga menggunakan contabo. akhirnya saya putuskan open ticket setelah membalas email abuse tersebut.

Setelah itu saya hanya menunggu karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan, hubungi bantuan lewat nomer telepon mereka pun tidak membantu.
Hi,
The following comment has been added to your support ticket by your support team:
Hello,
We do understand your concern. However, the concerned team will be available only during French business hours and we would suggest you to wait until we get back to you with an update.
Sincerely,
The OVHcloud team
Penantian panjang berjam jam, ternyata tak menghasilkan apapun. jawabannya hanya seperti ini

Padahal ada sekitar 80 akun hosting dalam server tersebut, dan tidak ada solusi ataupun backup. Saat ini pun saya sudah tidak bisa login ke clientarea dan chat / email saya tidak ada tanggapan lebih lanjut.
Mungkin disini ada yang pernah mengalami kejadian serupa? apakah ovhcloud memang seperti ini
padahal di awal sebelum pembelian saya sudah menanyakan tentang penggunaan dedicated server untuk shared hosting, dan mereka bilang akan selalu memberikan informasi terlebih dahulu sebelum tindakan lebih lanjut, kejadian ini juga belum ada 24 jam.
Padahal server mereka bagus dan cepat
