Apa Karyawan di Bisnis Hosting Sekedar Formalitas..?


WeLovePapua

Beginner 2.0
dari quote anda ini, saya bisa menilai pemahaman SEO anda seberapa jauh. ;) no comment

oke kalo ko tambah lagi pointnya:
  1. Apa hanya karena website/blog jarang di update
  2. lalu Karyawan di Bisnis Hosting Sekedar Formalitas .
  3. lalu ko menilai pemahaman SEO seberapa jauh

ok baik tuan bosque @Zidan Pragata
mohon dijelaskan dari ketiga point Tuan
 

Niagahoster.id

Poster 2.0
Verified Provider
Hmm, tidak ada update blog bukan berarti gak ada karyawan. Mungkin memang belum ada divisi khusus untuk bagian konten writernya...
 

berkah

Apprentice 2.0
kalau pengen asyik, mampir aja tuan ke kantor perusahaan hosting tersebut...
insya allah yang berbisnis hosting dengan serius, pasti punya kantor, punya legalitas, dan yang paling penting punya karyawan
aset tidak cuma server tapi juga human resource, apalagi buat bisnis hosting 24jam seperti kita-kita ini...
Betul lebih percaya yang pnya legalitas, kantor & karyawan
 

Minimal

Apprentice 1.0
saya sering perhatikan, website penyedia hosting jarang di update, kalaupun ada menu BLOG juga paling sebulan sekali posting. dan yang paling sering saya temui itu, tidak adanya halaman khusus daftar tim atau sejenisnya, siapa dan jabatannya apa. Apa Karyawan di Bisnis Hosting Sekedar Formalitas..?

Pahami dulu bisnis hosting itu seperti apa?
Bisnis hosting ada yang mulai dari skala personal rumahan sampai korporasi dengan investor besar.
Blog dan laman anggota tim di web milik perusahaan hosting bukanlah "inti" dari bisnis hosting jadi tidak bisa dikategorisasi sebagai point valid karyawan hanyalah formalitas. Apalagi bisnis hosting itu sendiri pada dasarnya bisa dilakukan 1 orang saja dari kamar tidur masing-masing.
 

Teknoloka

Apprentice 1.0
yg saya tangkep dari pemikiran si TS

  1. halaman blog jarang di update + tidak ada halaman khusus daftar tim = karyawan sekedar formalitas?
  2. Sudut pandang si TS terhadap kasus diatas dari segi SEO

ada nilai plus minusnya
nilai plus : Ngingetin hoster untuk rajin update halaman blognya, biar SEO nya bagus
nilai minus : kurang luasnya pemahaman si TS terhadap perusahaan hosting. :D
 

lordi

Apprentice 1.0
pegawenya sudah pusing ngurusin ticket yang bejibun tiap detik, ndak ada waktu untuk posting posting mungkin :21:
optimalisasi resource

*ini hanya bayangan pribadi saya sebagai client yang kadang sering ngomel via ticket
 

Hostingan

Expert 2.0
Verified Provider
saya sering perhatikan, website penyedia hosting jarang di update, kalaupun ada menu BLOG juga paling sebulan sekali posting. dan yang paling sering saya temui itu, tidak adanya halaman khusus daftar tim atau sejenisnya, siapa dan jabatannya apa. Apa Karyawan di Bisnis Hosting Sekedar Formalitas..?

Eya eya eya gaya tukul arwana

Lagian internal perusahaan orang gak ada yang tau mang, jadi yah ga bisa bilang kalau blog post nggak updated = ga ada karyawan.
Contoh kasus Blog post kami dari thn kmrn nggak updated, dikarenakan memang lagi fokus ke hal lain.
 

Top