{ Ask } Buka Blokir URL di Facebook


paijondablexs

Expert 1.0
Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin Juga Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih

Mungkin ada yang tahu atau berbagi pengalaman

Bagaimana Cara membuka Blokir Url di Facebook ?

Terima kasih
 

diakhir.blog

Poster 2.0
Saya ingin berbagi pengalaman gagal unblock aja.

Sebelumnya, apa yg diblokir itu sudah dipastikan ngga melanggar aturan komunitas FB, mas? kalo sudah, bisa coba input domainnya di sharing debugger FB lalu coba ajukan banding (silakan googling caranya). Sayangnya saya pernah coba berkali-kali namun belum pernah berhasil. Namun dari beberapa sumber di internet kabarnya cara itu bisa berhasil.

Alternatifnya bisa coba jasa unblock, pengalaman saya coba di salah satu jasa di p-store dot net yg mana kalo ngga berhasil maka saya tdk jadi keluar biaya. jadi no risk. Dengan jasa itu pun domain saya belum berhasil di unblock.

Dari dua kali kegagalan tersebut saya menduga ada 2 kesalahan saya.

1. langsung posting beberapa kali di FB padahal blog saya waktu itu masih baru dibikin (belum ada seminggu) dan baru ada 3 post. kayanya sih mesti tunggu blog berusia cukup lama.

2. blog itu mesti ada beberapa artikel untuk ditinjau FB. waktu menggunakan jasa unblock itu saya hanya mengajukan domain yg ingin di unblock sementara blognya sendiri udah ngga ada, 3 postingan itu sudah keburu sy pindahkan ke domain lain. Oleh penyedia jasa saya diminta untuk menjadikan blog itu hidup dulu dengan postingan2 karena kalo hanya domain aja ngga bisa diunblock.
 

Top