ASK - Free Memory Selalu Kehabisan

Status
Not open for further replies.

fairyshine

Beginner 2.0
nggak tau judulnya cocok apa nggak, mau tanya sama Tuan-Tuan DWH..
kenapa yah Tuan penggunaan memory nggak stabil, makin hari "used memory" nya selalu naik, kalo direstart baru balik lagi, tapi abis itu kumat lagi. biar lebih jelasnya bisa liat di screenshoot.. apa memang wajar kayak begini yah? maklum newbie, pengetahuannya cetek.. atau mungkin ada yang salah setting?

ini sesaat setelah di reboot, memory terpakai cuman 200an MB, free memory masih lega 800an MB
BARU DI- REBOOT free memory 800an MB, yang kepake 200an MB.jpg

ini setelah 24 jam free memory sisa 500an MB
Hari ke 2 free memory sisa 570MB.jpg


ini setelah 48 jam, sisa 300an
Hari ke 3 free memory sisa 353MB.jpg


Ini hari ketiga udah mau habis, cuman sisa 100an. kalo udh begini biasanya saia restart vps nya, free memory nya balik lagi ke seperti gambar no.1. siklusnya tetep berlanjut kayak gini
Hari ke 4 sisa memory cuman 115MB.jpg
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
Buffer/cache itu juga dianggap free ram cuma dia free di cache..
Jadi kalo ga salah ingat untk hitung free ram itu dari free ram + cache/buffer.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top