[ASK] module WHMCS resellercamp.com dan resellercamp.id


dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
yes benar, whois server membaca di port 43
Alhamdulillah jika sudah selesai
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
ini baru pindahan atau memang baru dipasang whmcs ? terkadang kalau pindahan server suka lupa hihi
 

Najamudin

Apprentice 1.0
udah kontak cs nya resellercamp malah dibilang gak bisa mba jadi satu ktax :21:

yes benar, whois server membaca di port 43
Alhamdulillah jika sudah selesai
Alhmdulillah, lupa punya firewall pak :18:
cuma saya bingung domain tld .com dkk kok bisa ya, pdahal portx di tutup

ini baru pindahan atau memang baru dipasang whmcs ? terkadang kalau pindahan server suka lupa hihi
baru tuan, baru belajar soalx o_O:21:
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
resellercamp,com sekarang udah ada domain id dan kawan2nya juga om @Najamudin jadi cukup 1 modul bisa domain gTLD dan id.
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
nah saya prnah tanya kalo misal punya liqu reseller .com ada 2.. dari reseller dan dari pusat.. ktnya ga bisa..harus pake salah satu.hehe
 

Najamudin

Apprentice 1.0
nah saya prnah tanya kalo misal punya liqu reseller .com ada 2.. dari reseller dan dari pusat.. ktnya ga bisa..harus pake salah satu.hehe
mungkin ini mksud cs yg saya tanyakan kmaren ya :20:

jadi gimana pak misal
resellercamp.com kan gak bisa buat domain id
dan resellercamp.id gak bisa buat domain2 .net, org, biz dkk

atau bisa saja pakai resellercamp.com namun untuk register domain id?
 

kuninganhosting

Poster 2.0
Verified Provider
mungkin ini mksud cs yg saya tanyakan kmaren ya :20:

jadi gimana pak misal
resellercamp.com kan gak bisa buat domain id
dan resellercamp.id gak bisa buat domain2 .net, org, biz dkk

atau bisa saja pakai resellercamp.com namun untuk register domain id?
berarti ngambil dr pusatnya j dr resellercamp.com dan resellercamp.id, nanti domaim yg sebelumnya move service j.
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
ini modulx bawaan dari whmcs yg versi 7.7 atau download di site utamanya pak?
Bukan dari modul whmcs, tapi dari penyedia rscamp nya
bagaimana masalah akunnya?
kan saya punya akun terpisah di resellercamp.com satu, di resellercamp.id satu, dengan id api yg beda2
Ambil langsung dari rscam ,com dan rscamp ,id bukan ?
 

    
Top