Novatama
Beginner 2.0
Dear,
Saya ingin sedikit cerita dan minta masukan dari anda semua. Saya telah menggunakan salah satu provider VPS di Indonesia (mungkin anggota disini jg) yang saya sebut saja namanya XXX (samaran). Awalnya saya tidak mengalami kendala apapun selama berlangganan, akan tetapi akhir2 ini, ada beberapa masalah yang terjadi pada VPS saya. Hingga VPS saya di suspend berulang2 oleh si XXX ini. Berikut kronologinya
1. VPS saya di suspend, karena ada tindakan abuse SPAM dari salah satu account. OK saya lakukan tindakan Suspend ke account tsb, dan create account hosting.
2. VPS saya kembali disuspend, karena ada tindakan yang sama. Saya Terminate account tsb.
3. VPS saya kembali disuspend, Karna katanya ada warning dari Datacenter masih ada tindakan tsb.
Yang saya permasalahkan disini bukan sisi teknisnya, namun pelayanan dan cara si XXX mensuspend VPS saya.
1. Tidak ada peringatan pada saya sebelumnya, jika VPS terkena report abuse Spam.
2. Si XXX hanya memberikan notif saat mensuspend VPS saya, bukan saat-saat sebelumnya.
3. Ketika diSuspend, dan minta Report yg jelas itu slow respon banget, dan seolah2 tidak memikirkan saya, dimana saya secara langsung mempunyai beban tanggung jawab thd Klien2 saya yg menggunakan Hosting di VPS tsb. Sekedar informasi VPS tsb digunakan hampir 100 account aktif, dan saya harus menghandle Komplain2 tsb karna Hostingnya mati.
3. Tidak memberikan solusi / tindakan teknis yang tepat saat terjadi case sperti ini, dalam artian Support si XXX ini gak profesional, dan hanya bisa memberikan Tindakan suspend pada Klien, namun tidak memberikan solusi tindakan preventif agar tidak terulang kmbali.
4. Intinya kepedulian si XXX thd saya sbg klien nya itu sangat2 minim.
Dari sini saya berfikiran untuk mencari provider VPS lagi Tuan, jika ada saran dan informasi penyedia VPS yang pelayanannya baik dan kooperatif, bisa info saya.
Kualifikasinya :
1. Minimal Berbadan Usaha (minim CV)
2. Memiliki Kantor di Jakarta (kantor fisik), diutamakan, agar supaya Teknikal Support dari kami bisa meeting langsung sewaktu2 jika diperlukan.
3. Punya track record pengalaman yang baik dalam dunia Hosting.
4. Harus Kooperatif, disini sangat diperlukan untuk saya, agar kelak tidak dipusingkan dgn hal2 sperti diatas, dan ingin jangka panjang.
5. Harga Gak masalah, yang penting pelayanan hampir mendekati 24/7 READY, karena kantor kami juga adaorang teknis yang standby hampir 18 Jam setiap harinya, jadi kalo ada trouble ingin cepat ditanggapi.
Kalo ada info atau bahkan member disini ada yang mendekati kualifikasi diatas, bisa langsung hubungi kami di [email protected]. Jika ada, dan OK, kami akan kontrak untuk 3 VPS sekaligus.
Terima kasih.
Saya ingin sedikit cerita dan minta masukan dari anda semua. Saya telah menggunakan salah satu provider VPS di Indonesia (mungkin anggota disini jg) yang saya sebut saja namanya XXX (samaran). Awalnya saya tidak mengalami kendala apapun selama berlangganan, akan tetapi akhir2 ini, ada beberapa masalah yang terjadi pada VPS saya. Hingga VPS saya di suspend berulang2 oleh si XXX ini. Berikut kronologinya
1. VPS saya di suspend, karena ada tindakan abuse SPAM dari salah satu account. OK saya lakukan tindakan Suspend ke account tsb, dan create account hosting.
2. VPS saya kembali disuspend, karena ada tindakan yang sama. Saya Terminate account tsb.
3. VPS saya kembali disuspend, Karna katanya ada warning dari Datacenter masih ada tindakan tsb.
Yang saya permasalahkan disini bukan sisi teknisnya, namun pelayanan dan cara si XXX mensuspend VPS saya.
1. Tidak ada peringatan pada saya sebelumnya, jika VPS terkena report abuse Spam.
2. Si XXX hanya memberikan notif saat mensuspend VPS saya, bukan saat-saat sebelumnya.
3. Ketika diSuspend, dan minta Report yg jelas itu slow respon banget, dan seolah2 tidak memikirkan saya, dimana saya secara langsung mempunyai beban tanggung jawab thd Klien2 saya yg menggunakan Hosting di VPS tsb. Sekedar informasi VPS tsb digunakan hampir 100 account aktif, dan saya harus menghandle Komplain2 tsb karna Hostingnya mati.
3. Tidak memberikan solusi / tindakan teknis yang tepat saat terjadi case sperti ini, dalam artian Support si XXX ini gak profesional, dan hanya bisa memberikan Tindakan suspend pada Klien, namun tidak memberikan solusi tindakan preventif agar tidak terulang kmbali.
4. Intinya kepedulian si XXX thd saya sbg klien nya itu sangat2 minim.
Dari sini saya berfikiran untuk mencari provider VPS lagi Tuan, jika ada saran dan informasi penyedia VPS yang pelayanannya baik dan kooperatif, bisa info saya.
Kualifikasinya :
1. Minimal Berbadan Usaha (minim CV)
2. Memiliki Kantor di Jakarta (kantor fisik), diutamakan, agar supaya Teknikal Support dari kami bisa meeting langsung sewaktu2 jika diperlukan.
3. Punya track record pengalaman yang baik dalam dunia Hosting.
4. Harus Kooperatif, disini sangat diperlukan untuk saya, agar kelak tidak dipusingkan dgn hal2 sperti diatas, dan ingin jangka panjang.
5. Harga Gak masalah, yang penting pelayanan hampir mendekati 24/7 READY, karena kantor kami juga adaorang teknis yang standby hampir 18 Jam setiap harinya, jadi kalo ada trouble ingin cepat ditanggapi.
Kalo ada info atau bahkan member disini ada yang mendekati kualifikasi diatas, bisa langsung hubungi kami di [email protected]. Jika ada, dan OK, kami akan kontrak untuk 3 VPS sekaligus.
Terima kasih.