(ASK) Umbrella Facility - Hosting USA Servernya Kuat Apa Enggak?



Status
Not open for further replies.

error

New Member
mau nanya nih, maklum newbie, saya baru beli paket hosting di Umbrella Facility. saya tertarik paket ini katanya suport blog AGC/auto blog. trus tidak akan ada masalah bagi yang pengen buat blog AGC terlebih lagi dari trafick yang tinggi katanya, trus saya tertarik buat coba , udah coba upload web di Umbrella Facility belum sampai 1 bulan server terasa berat.

apa karena hostingan ini banyak di pake sama BLOG AGC jadi server lainnya jadi berat? apa diantara Tuan semua ada yang hosting di Umbrella Facility dan bagaimana webnya...ada masalah enggk? mohon penjelasannya, soalnya saya contack CS nya berkali-kali kagak ada balesan, mohon dibantu.

:77:
 

bonbon

Poster 2.0
Ke cpanel > klik Service Status > liat Server Load
8 CPU kalo udah diatas 3 emang udah ga kuat buat agc dan autoblog lagi
16 CPU core diatas 6 baru ga kuat.

Tapi kalo dibawah server load 3 atau 6 mungkin perasaan servernya lambat aja.
 

Rikimaru90

Poster 2.0
Siang,
Terima kasih atas feedback anda melalui forum ini.

Sebenarnya yang hosting di tempat kami itu lebih banyak pengguna wp-robot. Untuk AGC justru jarang.
Akhir-akhir ini kami menemukan ada beberapa pelanggaran yang terjadi di server kami, ada beberapa customer yang webnya menghabiskan resource server dan membuat server terasa lebih lambat, namun masalah tersebut telah diatasi.

Tentang aturan penggunaan plugin pada server kami, sekuat apapun server tersebut, apabila user menggunakannya untuk memasang web dengan plugin yang menguras daya server, saya rasa hasilnya tentu tidak akan baiik untuk server dan penggunanya. Disini kami tidak menyalahkan user, hanya untuk menegaskan bahwa beberapa plugin dilarang di server kami.
Kami sangat menghargai beberapa customer kami yang mengkonsultasikan dulu kepada kami sebelum mereka memasang sesuatu pada webnya.

Untuk support, kami tidak pernah mengabaikan pertanyaan dari para customer kami, support melalui SMS selalu kami balas secepatnya, untuk support tiket, kami selalu membalas dalam kurun waktu 1 jam. Hanya pada saat kami ke luar kota saja tiket jadi lebih lama dibalas karena koneksi dilakukan di perjalanan atau di lokasi yang kurang mendukung koneksi internet.
Namun seperti yang telah kami cantumkan di web kami atau di thread forum kami, SMS Support diutamakan.
Mohon maaf jika support teknis melalui YM kami kurang layani dengan baik, karena semua orang bisa menjadi siapapun melalui YM. Sehingga kami menggunakan SMS dan submit ticket untuk support agar kami juga bisa melakukan track pada orang tersebut.

Mungkin anda bisa memberitahu kami domain anda dan nama anda. Sehingga kami bisa melakukan pengecekan lebih lanjut.
Karena overall selama ini belum ada customer yang mengeluh tentang kecepatan server kami.

Terima kasih, kami tunggu feedback dari anda.
 
Status
Not open for further replies.

Top