Beli RDP di IDhosts.co.id [Pesanan Masih Terunda Tagihan Berikutnya sudah Muncul]

Status
Not open for further replies.

goodgov

Beginner 1.0
Siang para pecinta DWH.
pada tanggal 7feb saya membeli RDP Admin Shared 100GB di IDhosts.co.id.

1581219873404.png


Tapi sampai sekarang pesanan itu masih tertunda, dan tanggal tagihan berikutnya sudah muncul.
1581219942989.png

saya sudah membuat ticket dan sampai saat ini belum ada balasan, saya coba dari live chat (offlive) sudah meninggalkan pesan, saya juga sudah mencoba dari whatsapp tapi tidak di read.

Saya sebagai Newbie ingin bertanya pada teman2 DWH
- Apakah klo kita membeli RDP akan tertunda seperti yang saya alami? jika ya berapa lama akan tertunda?
- Apakah saya dirugikan? karena jika RDP itu nanti aktif, maka pemakain RDP itu tidak akan Full 1bulan?. atau apakah ini hal wajar dalam membeli RDP.

Sekali lagi sebagai Newbie saya minta maaf jika ada kesalaha dalam menulis thread ini.
Terimakasih. :(
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Sebelumnya semoga segera terselesaikan issue yang dihadapi

Saya sebagai Newbie ingin bertanya pada teman2 DWH
- Apakah klo kita membeli RDP akan tertunda seperti yang saya alami? jika ya berapa lama akan tertunda?
Saya sebagai newbie juga izin menjawab sebisanya yach pak,
Hal ini sebenarnya tergantung penyedia layanan, seberapa cepat mereka meng-aktifkan sebuah orderan layanan
Cepat lambatnya ini banyak faktor, bisa jadi karena kebetulan slot sedang terbatas dan perlu siapin node baru, mereka perlu waktu verifikasi orderan atau data dan atau hal-hal lainnya, ini tergantung kebijakan management masing-masing penyedia

- Apakah saya dirugikan? karena jika RDP itu nanti aktif, maka pemakain RDP itu tidak akan Full 1bulan?. atau apakah ini hal wajar dalam membeli RDP.
Masih sama, tergantung kebijakan penyedia terkait, hitungan mereka seperti apa,
Tapi normal umumnya hitungan nya sejak layanan aktif dan dipergunakan oleh client


CMIIW :77:
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
hoster tersebut emang ada disini ya?
 

goodgov

Beginner 1.0
Super sekali Om plu.. Thanks masukannya.
semoga team idhost.co.id membaca thread saya ini dan segera memprosesnya. :D
:)
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
tagihan berikutnya diabaikan saja, mungkin memang diset reminder 30 hari sebelum jatuh tempo :)
untuk lebih jelasnya hanya pihak hoster yang bisa jawab

semoga bisa cepat mendapat jawaban.
 

TopBgtWeb.com

Poster 2.0
Tapi sampai sekarang pesanan itu masih tertunda, dan tanggal tagihan berikutnya sudah muncul.
mungkin yang dimaksud bukan "tertunda", tapi order RDP Admin Shared 100 GB" yang dibayarkan 7 Februari yang statusnya sudah "Lunas", belum diaktifkan untuk bulan pertama ya Pak?

soal tanggal tagihan bulan berikutnya sudah muncul, berati provider hosting tersebut mensetting billing cycle nya per 30 hari sebelum 30 hari sebelum tanggal jatuh temponya.

coba tuan hubungi kembali provider hostingnya termasuk telepon, siapa tau saat tanggal 7 tersebut lupa konfirmasi antara si bagian billing dengan bagian aktivasi ordernya atau tgl 7 hari jumat menjelang jam pulang/sudah pulang kantor.
 

goodgov

Beginner 1.0
sepertinya lagi online sekarang chatnya
offline bg

mungkin yang dimaksud bukan "tertunda", tapi order RDP Admin Shared 100 GB" yang dibayarkan 7 Februari yang statusnya sudah "Lunas", belum diaktifkan untuk bulan pertama ya Pak?

soal tanggal tagihan bulan berikutnya sudah muncul, berati provider hosting tersebut mensetting billing cycle nya per 30 hari sebelum 30 hari sebelum tanggal jatuh temponya.

coba tuan hubungi kembali provider hostingnya termasuk telepon, siapa tau saat tanggal 7 tersebut lupa konfirmasi antara si bagian billing dengan bagian aktivasi ordernya atau tgl 7 hari jumat menjelang jam pulang/sudah pulang kantor.
saya sudah hubungi semua melalui email ticket wa livechat yg gak pernah live.. tapi tak ada jawaban. mungkin semua supportnya lagi liburan :d
 

TopBgtWeb.com

Poster 2.0
saya sudah hubungi semua melalui email ticket wa livechat yg gak pernah live.. tapi tak ada jawaban. mungkin semua supportnya lagi liburan :d
mungkin Pak. hehe.. dicoba kembali hubungi besok pada hari dan jam kerja ya Pak. semoga cepat selesai keluhannya.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top