Billing Hosting Buatan Anak Bangsa


Status
Not open for further replies.

GadoGadoHost

Beginner 2.0
Saya baru saja selesai restore +/- 30 account yang terhapus otomatis akibat bug versi 1.1.1.
Beruntung 90% account milik teman-teman saya.
Sekedar saran: informasi update yang sangat penting seperti ini harap disampaikan via email/sms/YM.

Hmmm, masa lisensi masih sampai Maret mau diapakan ya?
 

ryraNetworks

Apprentice 2.0
Saya baru saja selesai restore +/- 30 account yang terhapus otomatis akibat bug versi 1.1.1.
Beruntung 90% account milik teman-teman saya.
Sekedar saran: informasi update yang sangat penting seperti ini harap disampaikan via email/sms/YM.

Hmmm, masa lisensi masih sampai Maret mau diapakan ya?

Kirain hanya saya yg mengalami,, kemarin saya terhapus 24 account dan untungnya sperti Tuan GadoGado, 90% milik klien web design. Tetapi naasnya ada 8 account baru yang blom sempat kebackup dan upline tidak pernah backup,, jadi harus bikin ulang.....

Sekalian saran buat Tuan reseller, Jika memilih upline tanyakan apakah melakukan backup (minimal 1mgg). Meskipun sebenernya backup tanggung jawab reseller (saya melakukan 2x sebulan), tp ada baiknya cari yg pny nilai tambah sehingga jika terjadi sesuatu dan kita blom sempat backup maka di upline masih ada backupnya...
 

thebudiman

Apprentice 1.0
wahh turut prihatin boss.., kalo saya problemnya adalah blum bisa auto create cpanel padahal server sudah online. belum bisa migrasi utk domain yang lama. dan masalah konfirmasi pembayaran kok loadingnya agak lama 30 detik - 1 mnit, kasihan pelanggan harus menunggu..
 

GadoGadoHost

Beginner 2.0
Kirain hanya saya yg mengalami,, kemarin saya terhapus 24 account dan untungnya sperti Tuan GadoGado, 90% milik klien web design. Tetapi naasnya ada 8 account baru yang blom sempat kebackup dan upline tidak pernah backup,, jadi harus bikin ulang.....

Sekalian saran buat Tuan reseller, Jika memilih upline tanyakan apakah melakukan backup (minimal 1mgg). Meskipun sebenernya backup tanggung jawab reseller (saya melakukan 2x sebulan), tp ada baiknya cari yg pny nilai tambah sehingga jika terjadi sesuatu dan kita blom sempat backup maka di upline masih ada backupnya...
Hehe Tuan yang satu ini lebih pengalaman dari pada saya O:)
Ini saya backupnya 1 minggu sekali, tapi ada beberapa client yang belum sampai 1 hari, dan sudah terinstall wordpress dsb (buat tugas sekolahan soalnya). terpaksa saya buatkan satu-satu :(

wahh turut prihatin boss.., kalo saya problemnya adalah blum bisa auto create cpanel padahal server sudah online. belum bisa migrasi utk domain yang lama. dan masalah konfirmasi pembayaran kok loadingnya agak lama 30 detik - 1 mnit, kasihan pelanggan harus menunggu..
Wah ternyata masih ada yang pake selain saya dan Tuan ryawebhost :D wah baru denger tuh bug..
kalo saya sih ada salah satu server yang whm nya ga mau connect..
kalo masalah konfirmasi pembayaran, sebenarnya bukan di bagian pembayaran tapi bagian create cpanel nya yang lama, di tempat saya bahkan selalu RTO..

Ada lagi yang pakai inotahoster di sini? hmm TS ke mana ya kira2 :39:
 

ryraNetworks

Apprentice 2.0
wahh turut prihatin boss.., kalo saya problemnya adalah blum bisa auto create cpanel padahal server sudah online. belum bisa migrasi utk domain yang lama. dan masalah konfirmasi pembayaran kok loadingnya agak lama 30 detik - 1 mnit, kasihan pelanggan harus menunggu..

Kalau yang biru itu saya punya jamunya Tuan.. Bisa hubungi saya...

Buat TS: CS boleh tidak on-line dengan alasan konsentrasi ke pengembangan, tetapi setidaknya Support Ticket direspon sehingga bisa sama-sama enak. Trims..
 
Status
Not open for further replies.

Top