Bye-Bye Hosting Business


Status
Not open for further replies.

Indra1976

New Member
Jangan lupa point yang ini juga penting

5)Be polite with the customers and provide excellent after sale support. Transparent relationship with customer is a must.

Sopan dan jujur alias transparent. Semua bisnis kayaknya butuh ini. Apalagi Hosting adalah bisnis jasa yang butuh kepercayaan.
Trust, hard to gain but so easy to lose.
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Walah wong Tegal kok testimoni pakai Bahasa Inggris segala ....... hehehehe
btw, kayaknya perlu ada testimoni tandingan untuk menguatkan semangat hoster baru ..... karena pengalamanan orang kan pasti beda2.
Setuju om...
Ada pengalaman yang negatif (bisnis nya mundur / menurun)
dan ada juga pengalaman positif (bisnis nya cenderung maju dan terus berkembang)..

Jadi selain harus maksimal bersabar menjalaninya... yo mesti kudu tetep semangat juga yeekan? :D
 

JKTwebHOSTING

Hosting Guru
Setuju om...
Ada pengalaman yang negatif (bisnis nya mundur / menurun)
dan ada juga pengalaman positif (bisnis nya cenderung maju dan terus berkembang)..

Jadi selain harus maksimal bersabar menjalaninya... yo mesti kudu tetep semangat juga yeekan? :D

di bisnis apapun pasti ada pengalaman negatifnya.. he he..
untungnya ada komunitas ini, jadi bisa saling support ;)
 
Status
Not open for further replies.

Top