Katanya ..... (ntah ya kata siapa... hehehe), iklan yang bagus adalah bila dipasang ditempat orang banyak berkerumun atau banyak orang lewat dan punya kesempatan membaca ..... makanya banyak iklan terpasang diperempatan lampu merah atau di google (banyak yg lewat). Nah di FB termasuk 'tempat' banyak orang berkumpul ... jadi mestinya akan bagus pasang iklan di situ. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara beriklan di FB yang efektif? ..... nah siapa mau jawab?
Mantap Tuan infonya...
Cuma, ini menurut saya, untuk iklan sebaiknya usahakan jangan terlalu muluk2. Kenapa, sebenarnya semua orang juga mau kok ngebaca iklan. bahkan ada yang sering memburu iklan2 karena siapa tahu lagi beruntung menemukan iklan promosi yang memberikan diskon. apalagi kalau ada diskon besar2an
Cuma (atau tapi) karena banyak iklan yang hanya kalimatnya aja yang muluk2, eh tiba di TKP ternyata beda 90 derajat (malah kadang ada yang ga berhubungan sama sekali). jadi hal inilah yang menurut saya membuat kita sangat malas banget untuk melirik iklan2.
Kesimpulannya, beriklanlah yang pasti sesuai dengan apa yang akan kita tawarkan, untuk sebagai penarik minat kan bisa mislnya ada bonus, layanan yang bagus, ada undian, dan sebagainya.
Btw, ini hanya menurut pendapat saya, mungkin yang lain ada tambahan (atau koreksi he..he.. :o )