[Case Closed] Admin Vishual-Host.com, Akun Saya Suspended Sepihak


Status
Not open for further replies.

aman

New Member
Kapan Anda pernah berikan peringatan atau pemberitahuan itu? Justru karena saya yang bertanya kan? Ingatlah baik-baik. Saya yang aktif bertanya, kira-kira ada apa, kenapa? Setahu saya selama ini VH hanya memberitahu setelah saya yang menanyakannya lalu saya menonaktifkan. Tidak mungkin kalau saya diminta nonaktifkan seluruhnya. Kita filter satu-satu. Kan begitu. Responsnya cukup baik ketika sama-sama online. Saya pun menonaktifkannya ketika plugin bermasalah, langsung.
 

IIXPLANET

Expert 2.0
Anda ingat atau pura2 tidak tahu , anda ingat ketika itu anda bertanya di support ticket mengenai script anda yg tidak bs jalan karena melebihi limit momory_limit 32mb , disana sudah diakatakan sejelas2nya bahwa status load cpu anda saat itu memang besar .

dh bapak yth , kami sudah coba menambahkan max execution time pada mysql dimana hal itu bisa terjadi karena process script anda melebihi limit max execution time pada normal config standar mysql , saya sudah coba menambahkan guna prevent masalah mysql gone away anda .

log 11/03/2010 00:00
untuk memory limit kami pun sudah coba set ke max config default 32 M / script guna prevent masalah anda , namun jika masalah ini terjadi kembali ini berarti script anda memang butuh ram diatas satndar config bawaan apache itu sendiri .

terima kasih

Amy Susinta
Lv. II Technical Support Department Vishual-host.com


11/03/2010 00:05
karena dari top process cpu server salah satu acc anda ini sampai merah cpu usagenya dimana ini sudah overload pemakaian cpu nya .
mohon dilihat screenshoot yg kami berikan

Amy Susinta Lv. II Technical Support Department Vishual-host.com

Attachment: aman.web.jpg remove

jadi anda tidak perlu berputar2 pak mencari kesalahan2 lain dari saya , karena dari sisi point2 yg saya berikan ini sudah jelas bahwa memang usage dr pemakaian anda yg tidak tercontrol , jika anda mau seperti itu silahkan sewa dedicated / vps dengan semua resources murni milik pribadi anda .
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
shared hosting rasa dedicated server =))
dulu sering banget dapet klien kayak gini,
apesnya rata2 ambil paket termurah

ya kan prinsip ekonomi bro rendy, pake yg termurah untuk di pake maksimal.... ;)

perdebatan ini ga akan pernah selesai kalo diterusin......beda cara pandang........ dan pemahaman
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
ya kan prinsip ekonomi bro rendy, pake yg termurah untuk di pake maksimal.... ;)

perdebatan ini ga akan pernah selesai kalo diterusin......beda cara pandang........ dan pemahaman

engga apa apa, ini bagian dari mendidik pelanggan / calon pelanggan kok kalau menurut saya
semoga masalah TS cepat selesai dengan ga pake urat, dan semoga VH bisa menjelaskan dengan baik
 

gresshost

Poster 2.0
hmm.. barusan aja saya mengalami yg sama dgn VH.. ada client yang ngabisin resource: "load average: 104.49, 85.98, 79.04"
acc-nya langsung saya suspend dan saya kirim email ke pemilik account tersebut, saya jelaskan bahwa ada masalah dengan script phpnya (buatan sendiri).
Untungnya dia mau mengerti dan janji mau memperbaiki scriptnya di localhost. ( cuma mau share aja..hehe :) )
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
hmm.. barusan aja saya mengalami yg sama dgn VH.. ada client yang ngabisin resource: "load average: 104.49, 85.98, 79.04"
acc-nya langsung saya suspend dan saya kirim email ke pemilik account tersebut, saya jelaskan bahwa ada masalah dengan script phpnya (buatan sendiri).
Untungnya dia mau mengerti dan janji mau memperbaiki scriptnya di localhost. ( cuma mau share aja..hehe :) )

ya asal client mengerti bahwa dia memakai shared hosting yg memiliki resources di pake bersama-sama pasti mengerti lah.... lain lagi kalo tidak mengerti posisi dan status accountnya :)
 

jones

Poster 2.0
shared hosting rasa dedicated server =))
dulu sering banget dapet klien kayak gini,
apesnya rata2 ambil paket termurah
:24::24: apes nya lagi, komplen paling bawel n nga mau terima penjelasan terus negejelek2in ya...
 

jones

Poster 2.0
Kapan Anda pernah berikan peringatan atau pemberitahuan itu? Justru karena saya yang bertanya kan? Ingatlah baik-baik. Saya yang aktif bertanya, kira-kira ada apa, kenapa? Setahu saya selama ini VH hanya memberitahu setelah saya yang menanyakannya lalu saya menonaktifkan. Tidak mungkin kalau saya diminta nonaktifkan seluruhnya. Kita filter satu-satu. Kan begitu. Responsnya cukup baik ketika sama-sama online. Saya pun menonaktifkannya ketika plugin bermasalah, langsung.

gile bener.. baru sebentar aja nih situs gw nga monitor dah banyak yg ribut...

@TS
Saya dari tadi selalu mencari celah untuk membela anda, tapi nga ketemu celahnya, saya rasa sebaiknya anda memahami dan menerima kebijakan hoster anda, karena sudah ada dalam TOS, kalau anda mau baca smua komentar dan thread dari saya adalah orng yg paling kontroversial disini, nga perduli, mau rendy, mau bforce atau yg lain2 kalau harus ditanggapi akan saya tanggapi, dengn tegas dan lugas, tanpa memihak...

dari besarnya pemakaian tersebut saya sarankan anda pindah paket saja, misalkan VPS atau DS, dan semoga hoster anda bisa membantu dan mengaktifkan kembali account anda tsb,
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
saya adalah orng yg paling kontroversial disini, nga perduli, mau rendy, mau bforce atau yg lain2 kalau harus ditanggapi akan saya tanggapi, dengn tegas dan lugas, tanpa memihak...

Diperbolehkan namun masih dalam *Forum Rules*.
 
Status
Not open for further replies.

Top