Admin/Mods: silahkan dipindahkan ke forum yang sesuai, thx.
Dear all,
Saya baru dapat pengalaman menyebalkan dengan CheapSSLs (group NameCheap).
Tertarik dengan harga RapidSSL nya yang murah plus nama besar NameCheap dibelakangnya, saya coba order dari mereka.
- Sadar dengan reputasi negara kita dalam hal online order, saya baca baik-baik TOS mereka siapa tahu ada klausul menolak order dari Indonesia. Ternyata tidak ada... good !
- Saya searching di WHT, ternyata ada orang dari Indonesia yang mengalami problem tapi itu karena dia order saat weekend di US. OK, saya hindari order waktu weekend.
- Jumat malam kemarin (15/04/2011) = jumat pagi waktu US = belum weekend, maka saya mulai proses order, isi data, sampai di halaman checkout/payment.
- Buat jaga2 saja untuk menghindari order delay gara2 fraud checks, saya tidak pilih direct credit card payment, tapi saya pilih PayPal karena saya pemegang account PayPal Premier Verified.
- Saat submit order, seharusnya kan redirect ke situs PayPal untuk login... nah ini malah redirect langsung ke situs mereka lagi dan order saya dalam status "OPEN" dan tidak ada pemberitahuan/email apapun mengenai order saya tsb. Jelas saya bingung ada masalah apa... jadi saya kirim support ticket ke mereka...
- Ternyata respon yang saya dapat bukannya penjelasan, malah dapat tiket baru yang menyatakan bahwa order saya cancelled/declined TANPA menyebutkan alasannya sama sekali, malah menyuruh saya menghubungi mereka.
(LAHHHH... ITU TIKET SAYA YANG PERTAMA DIBACA GAK SIH ???
)
- Saya bales saja sekalian kalau memang mereka gak mau layani orang Indonesia, bilang saja blak-blakan & cantumkan dengan jelas klausulnya di TOS biar orang gak buang2 waktu
Untung gak pakai direct cc... bisa tambah
lagi nungguin 14 hari captured fund direlease.
CheapSSLs / NameCheap
Dear all,
Saya baru dapat pengalaman menyebalkan dengan CheapSSLs (group NameCheap).
Tertarik dengan harga RapidSSL nya yang murah plus nama besar NameCheap dibelakangnya, saya coba order dari mereka.
- Sadar dengan reputasi negara kita dalam hal online order, saya baca baik-baik TOS mereka siapa tahu ada klausul menolak order dari Indonesia. Ternyata tidak ada... good !
- Saya searching di WHT, ternyata ada orang dari Indonesia yang mengalami problem tapi itu karena dia order saat weekend di US. OK, saya hindari order waktu weekend.
- Jumat malam kemarin (15/04/2011) = jumat pagi waktu US = belum weekend, maka saya mulai proses order, isi data, sampai di halaman checkout/payment.
- Buat jaga2 saja untuk menghindari order delay gara2 fraud checks, saya tidak pilih direct credit card payment, tapi saya pilih PayPal karena saya pemegang account PayPal Premier Verified.
- Saat submit order, seharusnya kan redirect ke situs PayPal untuk login... nah ini malah redirect langsung ke situs mereka lagi dan order saya dalam status "OPEN" dan tidak ada pemberitahuan/email apapun mengenai order saya tsb. Jelas saya bingung ada masalah apa... jadi saya kirim support ticket ke mereka...
- Ternyata respon yang saya dapat bukannya penjelasan, malah dapat tiket baru yang menyatakan bahwa order saya cancelled/declined TANPA menyebutkan alasannya sama sekali, malah menyuruh saya menghubungi mereka.
(LAHHHH... ITU TIKET SAYA YANG PERTAMA DIBACA GAK SIH ???


- Saya bales saja sekalian kalau memang mereka gak mau layani orang Indonesia, bilang saja blak-blakan & cantumkan dengan jelas klausulnya di TOS biar orang gak buang2 waktu

Untung gak pakai direct cc... bisa tambah

