Resolved [closed/solved] Hosting Idwebspace.com a.k.a Miftah Nugraha Buruk atau Menipu?


Status
Not open for further replies.

budicool

New Member
weleh bener kecewa berat gw ama idwebspace.com,
Sabtu kemarin saya lagi cari2 hosting yg bagus dan murah, cari2 akhirnya ketemu idwebspace.com yg web nya lumayan keren lah, dan fitur2nya cukup menjanjikan.

saya online ym sama cs nya tanya ini itu akhirnya saya putuskan order hosting.
Janjinya setelah konfirmasi paling lama 30 menit account hosting akan aktif.

Gak tahunya setelah saya konfirmasi pembayaran baik melalui email dan sms dan ym tidak ada satu pun respons dari idwebspace.com

Semua ym cs mereka tidak ada yg online.

Mohon bantuan rekan yg bisa memberikan tentang penanggung idwebspace.com terutama si Miftah Nugraha untuk segera merespons/mempertanggungjawabkan ketidakbecusan dia.

No Invoice saya di idwebspace.com #112670
 
Last edited by a moderator:

Uzack12

Apprentice 1.0
Udah coba telpon bro??
Mungkin aja kalo di telpon Mereka mau jawab....

Sabar aja ya bro.. semoga cepat kelar masalahnya...
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Coba dihubungin dulu menggunakan fasilitas yang mereka sediakan untuk supportnya. Semoga ada jawaban segera dari mereka :).

NB : Mengingat ini bersifat order yang belum aktif (domain & webnya) belum online.
 
Last edited:

budicool

New Member
gw konfirmasi dari kemarin siang. Sampai sekarang gak ada respons.

- Email : No Respons
- YM : No Respons , gak ada yg online juga
- SMS : No Respons, wong no nya gak ada yg aktif

Janjinya paling lama 30 menit setelah konfirmasi sms/email.
Miftah Nugraha kemana lo? ayo kasih penjelasan lo, gak prof banget sih?
 

merica

Beginner 2.0
So far baik2 saja.
Kebetulan saya ambil domain resell di situ.
Memang kadang ada keterlambatan response.
Tapi bagi saya masih masuk toleransi ....

Menurut ku sih SLA beda lah dengan webhoster yang punya kantor dan staf support, dan relatif lebih mahal cost nya.
 

budicool

New Member
So far baik2 saja.
Kebetulan saya ambil domain resell di situ.
Memang kadang ada keterlambatan response.
Tapi bagi saya masih masuk toleransi ....

Menurut ku sih SLA beda lah dengan webhoster yang punya kantor dan staf support, dan relatif lebih mahal cost nya.
Bos coba liat gambar berikut, lama asal ada respons gak masalah bos, misal "Maaf ya pak saya lagi ada halangan,mati lampu bla..."
lah ini gak ada kontak sama sekali.
 

Attachments

Status
Not open for further replies.

Top