Contact WHPLUS


Status
Not open for further replies.

goodmast3r

New Member
Apakah ada yg mengetahui contact WHPLUS atau alamatnya? Domain saya expire
tanggal 15 november, dan saya mendapatkan email pemberitahuan expire tanggal 16
november di folder spam dan sudah dibayar tanggal 16 siang dan dikonfirmasi.
Sampai saat ini malam 18 november masih belum diperpanjang, sudah beberapa kali
saya tlp ke +62.8129192414 tapi tidak diangkat, sms tidak dibalas, chat tidak online. Saya perhatikan hari ini di icon chat yang ada di header website mereka di hapus (saya jadi sering buka websitenya menunggu orangnya online, tapi tidak online-online).

Apakah ada yang mengetahui cara menghubungi mereka atau alamatnya? Di website
hanya tertulis Jl Destarata 8 Bogor, tidak jelas alamatnya.

Please HELP
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
sepakat, setuju dengan @jaapns apabila live support (chat) tidak aktif, phone tidak diangkat ticket bisa menjadi alternatif lainnya. ticket masuk ke system billing dan akan ada juga konfirm ke email.

semoga cepet clear ya .. semangat!!
 

Michael Nicky

Hosting Guru
menurut saya biasakan untuk mengirim support ticket, Ym bisa aja kena clear history ilang..... jika support terkirim, namun tidak ada kejelasan, anda di posisi benar....
Betul yg dikatakan Tuan "jaapns"
Fasilitas YM , sekarang di tempat saya kami hilangkan.
"Live-Support" Chatt cenderung lebih baik dari YM.
Jika memang semua itu di posisi OFF, gunakan tiket-support.
 

goodmast3r

New Member
Saya sudah bayar, sudah konfirmasi, sudah kirim email, sudah tlp, sudah SMS, tapi belum buat tiket support dan belum ada response. Sudah hari ketiga domain parking, bisnis ngak jalan. Sudah desperate nih. Barusan PM Susan.

Mengenai masih libur, bukannya bisnis hosting dan domain bisnis 24 jam, atau setidaknya bisnis tiap hari? karena kalau website down, bisnis orang akan terganggu, jadi bisa dibilang ini bisnis tanpa istirahat.

Apakah seharusnya saya menggunakan jasa dari perusahaan dan bukan perorangan?

Tidur jadi ngak nyenyak belakangan ini. Stress.
 

PusatHosting

Hosting Guru
Saya sudah bayar, sudah konfirmasi, sudah kirim email, sudah tlp, sudah SMS, tapi belum buat tiket support dan belum ada response. Sudah hari ketiga domain parking, bisnis ngak jalan. Sudah desperate nih. Barusan PM Susan.

Mengenai masih libur, bukannya bisnis hosting dan domain bisnis 24 jam, atau setidaknya bisnis tiap hari? karena kalau website down, bisnis orang akan terganggu, jadi bisa dibilang ini bisnis tanpa istirahat.

Apakah seharusnya saya menggunakan jasa dari perusahaan dan bukan perorangan?

Tidur jadi ngak nyenyak belakangan ini. Stress.

Hallo pak, maaf ada yang kelewatan nama domain anda apa pak? bisa minta tolong PM saya sekedar untuk verifikasi. saya tadi juga sudah coba PM Yth susan whplus
 

goodmast3r

New Member
Apakah memberitahu nama domain aman disini? Takut sudah expire, nanti diambil orang? Saya sudah PM susan nama domainnya.
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
tenang mas.. saya rasa aman.. kalau uda expire, kan ada grace period buat renew.. kecuali mas ga mau renew, baru diambil ama orang :)
 
Status
Not open for further replies.

Top