cPanel or vDeck?


cPanel or vDeck ?

  • cPanel

    Votes: 0 0.0%
  • vDeck

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0
Status
Not open for further replies.

maniac

New Member
cPanel or vDeck?

Most webmasters will opt for cPanel because, more often than not, they've never heard of vDeck. vDeck is very new in the Internet world, so new that webmasters aren't familiar with it yet. Here's why it could be comparable or even better than a cPanel host. But here's what a vDeck is.

Don't be mystified, it's not very complicated. vDeck is the third edition with a web control panel to manage websites. It's in fact supposed to be more than a control panel, according to its website. It's expected to be the next generation website management tool that makes sites easier to create, manage and control.

vDeck is really just a big system that promotes and builds websiteeven if you don't know HTML. Features will have web statistics program to help you track traffic, pre-installed professional design templates, content manager, advertising services and more. It will be more professional than cPanel and be great for young business people. Webhosts are already starting to use vDeck and even offer it in their web hosting package services. Critics aren't yet sure how to react because the interface is more difficult to learn but even though vDeck might be slightly more complicated, it's more in-depth for big e-commerce sites.

cPanel is certainly easier and simpler in terms of interface, which is more complete and has many SMM applications, including Joomla, Moodle, and Tikiwiki. Webmasters love how fantastic Fantastico's funcationality and usability is. This the vDeck sadly does not have. vDeck has various features but cPanel's features suit webmasters who prefer simple and functional solutions. This has helped maintain cPanel user loyalty.

The problems in CPanel? Basic tools are all it has. It's not really helpful for e-commerce people who want to start a more complex system for web management. vDeck can be helpful here because it has features like osCommerce, Shopsite, search engine, optimizations and submission services.

In the end, it's really up to you whether you choose to have a vDeck or cPanel. If your website is for individual or small business, cPanel would be just right for you because it's easy and of course, fantastic with Fantastico. If the website's manager is looking to create a sleek and professional e-commerce website, vDeck would be best.

Was this answer helpful?
 
Last edited by a moderator:

Uzack12

Apprentice 1.0
Penjelasan yang lumayan bagus.... Lebih bagus lagi di Translate ke Bahasa Indonesia.

Kebanyakan pelanggan sudah familiar dengan cPanel...
vDeck masih asing dan saya sendiri blum pernah coba... (kapan2 deh coba....)

Btw, in WHT atau DWH sih....? koq kebanyakan pake Bahasa Asing ???
Seingat saya di Forum Rules ada Point isinya tentang mengutamakan penggunaan Bahasa Indonesia daripada Bahasa Asing.
Maaf kalo saya salah...:):)

Lagipula Lebih dari 90% penghuni DWH isinya Orang Indonesia, dan pastinya mengerti Bahasa Indonesia.....
 
Last edited:

hostnic.id

Hosting Guru
Verified Provider
Saya aja deh yang translate ke bahasa indonesianya :D.. meski menggunakan Mbah GoogLE :p

Code:
cPanel atau vDeck?

Kebanyakan webmaster akan memilih cPanel karena, lebih sering daripada tidak, mereka tidak pernah mendengar tentang vDeck. vDeck sangat baru di dunia Internet, sehingga webmaster yang baru yang tidak akrab dengannya. Inilah mengapa itu bisa sebanding atau bahkan lebih baik daripada cPanel host. Tapi inilah yang yang vDeck adalah.

Jangan bingung, itu tidak terlalu rumit. vDeck adalah edisi ketiga dengan web control panel untuk mengelola website. Ini sebenarnya seharusnya lebih dari panel kontrol, sesuai dengan situs web. Ini diharapkan akan menjadi generasi berikutnya alat manajemen situs situs yang membuat lebih mudah untuk membuat, mengelola dan kontrol.

vDeck benar-benar hanya sebuah sistem besar yang mempromosikan dan membangun websiteeven jika Anda tidak mengetahui HTML. Fitur statistik web akan memiliki program untuk membantu Anda melacak lalu lintas, pra-instal template desain profesional, manajer konten, layanan iklan dan banyak lagi. Ini akan menjadi lebih profesional daripada cPanel dan menjadi besar bagi orang-orang bisnis muda. Hosting yang telah mulai menggunakan vDeck dan bahkan menawarkan dalam web mereka layanan paket hosting. Pengkritik belum yakin bagaimana harus bereaksi karena antarmuka yang lebih sulit untuk belajar, tetapi walaupun mungkin vDeck sedikit lebih rumit, itu lebih mendalam untuk besar situs e-commerce.

cPanel jelas lebih mudah dan sederhana dalam hal antarmuka, yang lebih lengkap dan memiliki banyak aplikasi SMM, termasuk Joomla, Moodle, dan Tikiwiki. Webmaster cinta bagaimana fantastis Fantastico's funcationality dan kegunaan ini. Sedih vDeck ini tidak memiliki. vDeck memiliki berbagai fitur tapi fitur cPanel setelan webmaster yang lebih memilih solusi yang sederhana dan fungsional. Hal ini telah membantu mempertahankan loyalitas pengguna cPanel.

Masalah di CPanel? Alat dasar semua itu. Tidak benar-benar bermanfaat untuk e-commerce orang-orang yang ingin memulai sistem yang lebih kompleks untuk web manajemen. vDeck dapat berguna di sini karena memiliki fitur seperti osCommerce, Shopsite, mesin pencari, optimasi dan penyerahan jasa.

Pada akhirnya, itu benar-benar terserah Anda apakah Anda memilih untuk memiliki vDeck atau cPanel. Jika situs Web Anda untuk individu atau usaha kecil, cPanel akan tepat bagi Anda karena mudah dan tentu saja, fantastis dengan Fantastico. Jika situs Web manajer adalah mencari untuk membuat rapi dan profesional situs web e-commerce, vDeck yang terbaik.

Apakah jawaban ini bermanfaat?
 

Bforce

Hosting Guru
Seingat saya di Forum Rules ada Point isinya tentang mengutamakan penggunaan Bahasa Indonesia daripada Bahasa Asing.
Maaf kalo saya salah...:):)
"Mengutamakan" tidak sama dengan "Diharuskan". :)
Bahasa Inggeris OK saja, kan baik kalau rata2 orang Indonesia bilingual?
 
Last edited:

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Yup, pak Admin, namun bahasa Inggris masih menjadi salah satu kelemahan IT Indonesia. Apalagi kalo di suruh baca tutorial bahasa Inggris, kebanyakan sih pada minta dalam bahasa Indonesia, kekeke.
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
sebetulnya postingan tadi dipakai untuk menaikkan SEO dengan kata kunci website
cuma keburu saya edit
soalnya ngga jelas aja, link lebih dari 3 buah
 

Bforce

Hosting Guru
Ini ada hubungannya dgn posting2 "Aulia" (cross posting, dll), dan sudah diberi "kartu-kuning".

Siapa saja yang melakukan spamming (atau trik kotor lainnya) yang berarti tidak menghargai semua members di DWH, akan di-ban permanen, termasuk "<nama-hosting/merk>" bersangkutan dilarang lagi disebut di DWH selamanya.
 

Michael Nicky

Hosting Guru
sebetulnya postingan tadi dipakai untuk menaikkan SEO dengan kata kunci website
cuma keburu saya edit
soalnya ngga jelas aja, link lebih dari 3 buah
Wahhh... mantap abiz para Admin + Momod DWH.
Jangan biarkan BOSS 'spam' ato posting liar hidup di DWH:D
Mari kita jaga dan bahu membahu agar DWH tambah hari tambah mantap.
 
Status
Not open for further replies.

Top