Curhat pengalaman mengecewakan jadi reseller sangatmurah.com


Status
Not open for further replies.

whitehost

Beginner 2.0
Tuan bro n sis, izinkan saya menuangkan pengalaman yang mengecewakan saat mulai reseller newbie HABIS.

Saya awalnya tertarik dengan artikel tentang bisnis reseller itu menguntungkan. Bla bla akhirnya saya riset sana sini tanya hoster sana-sini. Akhirnya saya mengambil keputusan membeli paket reseller unlimited dengan harga promo katanya. Alasan saya memilih adalah karena ada paket langsung jual, si hoster SANGATMURAH.COM sudah menyediakan web sale, billing, dan whm tentunya dan HARGANYA RELATIF MURAH. Saya bayar dulu separuh, dan berjanji akan saya lunasi hingga akhir bulan. tapi selama satu bulan ada problem terus. bagaimana saya mau bayar semua wong servicenya mengecewakan. problem terakhir adalah web saya tidak bisa saya akses sendiri lewat komputer dirumah saya, saya juga coba di beberapa warnet ternyata juga tidak bisa diakses.

Masalah dan membuat saya SANGAT KECEWA BERAT DAN HAMPIR DUA BULAN SAYA BELUM BISA JUALAN. Saya ingin marah sekali sama di hoster ini. Alasan saya kecewa adalah:
1. Support-nya mengecewakan supportnya si Onlline terus, tapi jarang jarang dijawab, jarang bisa ngobrol pada pihak yang kompeten, seringnya maaf mas ini bukan bagian saya, itu urusan teknis, senior yang akan menjawab nanti. Kalaupun ada yang kompeten, jawabannya jarang tuntas.
2. Jawaban dari tiket juga SANGAT MENGECEWAKAN, karena semua pertanyaan saya dijawab separuh-separuh tidak ada yang tuntas dari sekian banyak tiket yang saya berikan jarang ada yang tuntas tas
3. Billingnya ternyata tidak authorized
4. Saya minta akses ke websales untuk edit sampai sekarang tidak dikasih tahu caranya
5. WEB SAYA TIDAK BISA DIAKSES, hanya ISP tertentu saja yang bisa akses. INI YANG MEMBUAT SAYA KECEWA BANGET. Saya disuruh ganti setting DNS server address biar bisa akses, SERVER APAAN KOK HANYA BISA DIAKSES IP TERTENTU pikir saya
6. Saya tidak dikasih kontrol domain,
7. Supportnya ternyata ada di beberapa kota tidak satu kantor, BINGUNG SAYA??

Jadinya saya belum pede menjual paket-paket hosting saya karena saya sendiri tidak bisa buka web saya apalagi calon klien. Saya punya satu klien, webnya tidak bisa dibuka diwarnet, bingung dan pusing deh saya.
Sampai saat ini problem tersebut belum diselesaikan, saya sudah kontak beberapa kali, cuma jawabannya nanti sama senior. senior terus.

Sharing pengalaman ini semoga bisa menjadi penggugah bagi kita semua.
 

Michael Nicky

Hosting Guru
tetap semangat mas, jangan putus asa.
'pengalaman memang guru yg terbaik'
sering-sering gabung di sini, nanti juga ketemu yg mas inginkan.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
ada baiknya domain yang dihost disana diinfokan disini untuk verifikasi bahwa anda memang client sangatmurah.com atau PM ke admin/moderator.

kejadian seperti itu bukan hal yang pertama, jadi bisa menjadi masukan bagi rekan2 yang ingin terjun dalam bidang ini. DWH salah satu tempat untuk mencari referensi sehingga bisa memiliki pertimbangan dari member2 lain.

tetap semangat, dan semoga kedua belah pihak bisa segera berkomunikasi dengan baik sehingga hal ini bisa segera clear :)

salam,
 

caksono

Beginner 1.0
santai aja mas, jangan sampe hal itu membuat anda patah semangat, saya aja jatuh bangun berapa kali, sekedar saran baeknya cari yang ada uang kembali ato trial 30 hari nya jadi sampeyan bisa coba2 sampe puas, layakkah anda membeli layanan mereka atau tidak.

dan juga apakah hosting yang anda dapat satu server dengan mereka (1 ip).
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Setiap komplain/keluhan di forum ini harap menyertakan nama domainnya. Ini berguna untuk menghindari fitnah dan membantu anda juga mendapatkan solusi dari rekan-rekan member disini. Jika dirasa kurang berkenan untuk menyebutkan secara langsung silahkan PM ke Admin/Moderator.

Demikian.
 

perdhanahost

Hosting Guru
Turut prihatin mas. Tapi emang betul koq, semuanya (hampir) ngga' ada yang jalan mulus. Selalu bergelombang, belok kanan-kiri, naik-turun.. :)

Sedikit masukan. Walaupun harga mahal itu ngga' menjamin, tapi saya pikir prinsip "ada harga, ada rupa" masih berlaku dimanapun. :)

Semangat..!!
 

pejuang

Beginner 1.0
Setubuh dengan anda, eh salah setuju.. Dulu servernya down hingga beberapa jm, client kami pada ngomel.. Ketika diminta kerjasamanya selalu berkelit.
 

icankgorenk

Beginner 1.0
Kalau mengecewakan, bilang aja di forum atau milis. Tapi hati-hati juga, bisa kena kasus Prita.. :cool:
Yang penting ganti Web Hosting aja. Lihat di halaman Testimoni atau jumlah klien mereka.. :o
 
Status
Not open for further replies.

Top