Curhatan diwaktu subuh


Status
Not open for further replies.

Sheadi Luay

Beginner 2.0
Assalamu'alaikum wr.wb
Salam santun untuk semua keluarga DWH

Bio singkat
Saya kelahiran dari banyumas jawa tengah 08/01/1993
  • Singkat cerita saya berasal dari broken home mulai dari usia 9Tahun saya memulai hidup sendiri orang tua pisah sekolah putus ngaji putus, saat itu saya berpikir "Tak ada yang bisa diharapkan merasa tak berguna" namun saya tetap sabar pasrah menjalani hidup disamping itu juga masih polos, sempat dijadikan anak angkat oleh beberapa orang, saya belum bisa mencari uang apalagi kerja akhirnya saya bermain ke kebun sampai alas atau ke ladang atau dihutan, karna disana banyak petani akhirnya ada petani menyapa "Darimana blablabla" dia menawarkan "Mau gak jadi anak angkatku? Nanti ku belikan pakaian baju makan kamar"
Saat itu saya senang dan tiap hari ke ladang sawah kebetulan pas musim panen Ya mengarit sampai padi dimasukan karung diangkut dari sawah ke jalan raya lumayan jauh jaraknya apalagi jalannya ada duri belalang dll namanya hutan, tetapi saya kaget dan kecewa' kenapa? Begitu pekerjaan kegiatan disawah selesai? Saya disuruh pergi begitu saja dan saya dikasih uang kurang lebihnya 20ribu saya masih ingat dan ga akan pernah lupa kejadian itu

Saya cuma bisa pasrah karena mereka juga bukan siapa-siapa saya' saya pun pergi melangkah tanpa arah dan tujuan yang jelas' sembari saya berpikir mencoba memahami kehidupan "Sebenarnya salah ku apa? ucap dalam hati" namun setelah kejadian ini saya cermati amati dari tahun ke tahun entah mengapa, setiap kali saya melihat seseorang siapapun dimanapun? Hati saya mengatakan "Dia orangnya seperti ini seperti itu begini begitu blablabla" ini menghantui saya kurang lebih selama 5Tahunan

Pada tahun 2013san? Saya iseng aja join ke grup INDIGO INDONESIA tujuannya cari informasi, karna saya benar-benar kurang pengetahuan tidak tau apapun dalam hal apapun, setelah saya telusuri? Ada keunikan dari post post di Grup, akhirnya saya coba ke google dengan mengetik "Kelebihan orang indigo" disana muncul 10kelebihan orang indigo begitu saya buka dan membaca kelebihan orang indigo di urutan pertama adalah Telepati? Saya kaget dan tercengang karena penjelasan telepati 90 sama persis dengan apa yang saya alami, kurang puas coba kata kunci ciri-ciri indigo dll ada yang beda gak disemua artikel yang menjelaskan mengenai Telepati dan saya merasa sama semua dalam penjelasan akhirnya saya mengklaim bahwa apa yang saya alami adalah telepati

Lalu balik ke grup dan disana banyak tempat bahkan saya dijadikan anak asuh oleh admin grup INDIGO INDONESIA Bunda Holly' kemudian saya menghilang, saya membuat akun baru dan membuat Grup pertama saya "Sahabat indigo" disini pertama kalinya saya membuka lapak sendiri' dengan deskripsi grup "Yang ingin mengetahui karakter perasaan pikiran teman sahabat pasangan dll" kirim fotonya dikomentar kemudian saya jelaskan

Mengapa? Sebab cara saya mengetahui karakter pikiran dan perasaan orang itu dengan melihat tatapan mata target, sebab mata adalah panca indra yang tak mampu berbohong itulah alasannya, dan saya pun sangat merasa senang karena bisa dimanfaatkan untuk menolong orang lain memberikan saran dan arahan' saya pun terus memahami makna kehidupan

Grup pun ramai sampai dari tahun ketahun berjalan saya membuat perubahan nama menjadi Sheadi INDIGO dan membuat akun beserta grup baru dibeberapa cabang "Telepati with sheadi indigo chapter karawang jogja jakarta bekasi medan, yah jadi setiap saya pindah atau tinggal disuatu kota saya membuat Grup untuk chapter

Saya terus belajar memaksimalkan apa yang Tuhan berikan dari mulai meditasi dzikir taffakur saya tekuni selama beberapa Tahun' dari sinilah yang tadinya tidak tau apa-apa menjadi lebih dari sekedar tau apa-apa tetapi dalam hal kehidupan' saya pun sempat menjadi pejalan kaki, saya berkelana ke makam sunan kalijaga disana saya bertemu dengan orang banten lalu diajak jalan bareng ke pengging makam ayahanda jaka tingkir, tetapi disini saya difitnah oleh orang ini, singkat ceritanya cukup pedih dan pahit tetapi ada kabar bahwa saya orang ketiga yang menjadi korban fitnah, namun setelah warga geram dan mengetahui kebenarannya? Akhirnya saya dilindungi oleh trah trah ayahanda jaka tingkir dan juga beberapa orang keraton solo juga beberapa master pencak silat, akhirnya saya pun dijadikan anak angkat? Mengapa? Ternyata apa yang saya alami di tempat ayahanda jaka tingkir? Saya di uji di fitnah dijelekkan saya cuma bisa diam karna saya yakin suatu saat kebusukan pasti akan terbongkar' darisinilah saya memahami tentang hakikat kehidupan dll karna disana saya belajar tentang rahasia membuka pintu ma'rifat, alhamdulillah Allah itu maha adil dan bijaksana

Disamping itu juga saya pernah belajar pengobatan transfer penyakit kedalam telur, saya pun membuka pengobatan ini tetapi cuma sekedar buka bukan untuk usaha, mengapa? Karena saya mudah merasa kasihan, ga mungkin orang lagi sakit kesusahan berobat ke saya lalu saya minta imbalan bayaran besar, padahal dia lagi butuh pertolongan, akhirnya ya gasuah bayar bayaran kecuali kalau dipanggil dibeliin roko mah gpp saya terima, karna niatnya cuma nolong, misal diberanda fb liat status atau foto katanya sakit yaudah saya komen "Perbanyak baca syahadat yah" saya ambil fotonya malam hari dzikiran atau meditasi setelah diarasa cukup barulah transfer energi untuk pengobatan melalui foto, ya cuma itu aja aktivitas saya, malas kerja saya ga mau diatur, saya punya bakat yang berguna tuk orang banyak ngapain saya jadi babu, hidup juga bukan sekedar makan tidur kerja sekolah dll, percuma kalau ga di imbangi akan ingat pada Allah Swt, ketika jasad tak bernyawa ketika harta tak lagi bermakna

Hidup didunia sekali, manfaatkan dengan baik sesuai aturan ketentuan dan hukum Allah
Hidup itu didunia ini adalah kematian
Kematian itu didunia ini adalah kehidupan
Hidup itu mati
Mati itu hidup
Matilah sebelum kau mati
Orang yang paling mengenal Tuhannya adalah orang yang paling mengenal dirinya sendiri, mengenali diri yang sebenar benarnya diri

Malah jadi ceramah yah tapi ya memang itulah kisah dan cerita hidup yang saya alami jalani

Pada saatnya saya bosan telepati atau jenuh, Saya biasa suka iseng ngoding ngeblog juga di xtgem ini adalah pertama kalinya saya belajar untuk ke dunia wapsite, uda lama hanya saja jarang aja kadang tiga tahun ga ngeblog, terus setahun ngeblok, ga pasti, saya juga belajar2 sendiri aja tau sendiri mana ada forum xtgem semenjak MWB tutup udah sepi

Nah tahun ini nih sekarang ini saya mau bikin website dengan isinya nanti intinya motivasi inspirasi kehidupan dari nol sampai ma'rifat tentang dzikir dll yang bersumber dari pengalaman hidup, bukan katanya bukan kata orang bukan kata dia mereka apalagi google

Saya juga pemain FingerStyle Gutar itu hobi saya paling mateng "Fingerstyle, Blog, Telepati, Ilmu agama seperti dzikir ada banyak macam, tafakur, sampai kajian marifat" itulah cerita kisah hidup yang saya alami, maaf kalau nyampah tapi saya berharap bisa jadi bahan inspirasi bahwa Tuhan itu adil, harus sabar dengan ujian cobaan, Alam nasroh Setiap ujian pasti akan datang kemudahan, "Jika engkau tidak sabar atas ujian yang AKU berikan? Maka carilah Tuhan selain AKU

Salam santun untuk semua member DWH
Salam sejahtera
Pasti lancar bisnisnya
Pasti sukses
Asal benar asal jujur asal tekun
Btw saya udah ga makai SEMOGA ya
Sebab semoga itu sesuatu yang tak jelas, tak mempunyai keyakinan masih bayang samar taj jelas, bahkan itu adalah tanda kurang keyakinan

Kalau kita benar-benar Yakin kepada Allah ga akan makai semoga, Karena Allah itu pasti
JANJI ALLAH ITU PASTI BUKAN SEMOGA
"Setiap kesusahan pasti akan datang kemudahan"
Bukan setiap kesusahan semoga akan datang kemudahan

Salam salam salam
Rayahu rayahu rayahu
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
mantap pak perjalanan hidupnya, Allah memberikan cobaab agar kita kuat bukan menjadi lemah :D
 

hendranata

Hosting Guru
Verified Provider
kesalahan masa lalu jgnlah terulang untuk anak cucu kita..
korban broken home ini cukup buruk dampaknya memang.. semoga TS nya selalu kuat
 

Sheadi Luay

Beginner 2.0
mantap pak perjalanan hidupnya, Allah memberikan cobaab agar kita kuat bukan menjadi lemah :D
Yups jutru kesadaran akan hadirnya yang mais dan pahit itu datang dan ada karena Allah, bukan masalah apa ya....justru yang diuji ini Allah ingin tau seperti apa kualitasny hambanya

Karna kalau kita ga merasakan ujian mungkin kita ga bisa merasakan seperti apa nikmatnya bahagia
 

Sheadi Luay

Beginner 2.0
kesalahan masa lalu jgnlah terulang untuk anak cucu kita..
korban broken home ini cukup buruk dampaknya memang.. semoga TS nya selalu kuat
Memang Tuan...apalagi dijaman skrang kaya gini dimana orang hampir kebanyakan nekad melakukan apa saja ada yg dibuang dll kurang peduli kurang kasih sayang dll, kasihan, semua itu memang karena keadaan

Tetapi kita ga bisa menghindari "Takdir dan ketetapan Tuhan" tetapi juga ujianTuhan mempunyai ketetapan pasti suatu nikmat yang tak terbayangkan, inilah saya bikin web buat menginspirasi...saya mengincar sasaran saya orang tua atau ibu2 biar postingan saya itu mensugesti memberikan atau membangkitkan kesadaran

Banyak ko yg semua itu brawal dari yg sepele sampai mejadi jadi
Barang kali sampean berkunjung ke karawang ke masjid agung syekh abdurahman
Saat pagi2.....itu banyak ibu2 pas pagi di alun2
Mungkin bisa dirasakan gmana pendapatnya Tuan, ya barang kali lagi ziaroh hehe
 

UNMETERED

Hosting Guru
Verified Provider
Assalamu'alaikum wr.wb
Salam santun untuk semua keluarga DWH

Bio singkat
Saya kelahiran dari banyumas jawa tengah 08/01/1993
  • Singkat cerita saya berasal dari broken home mulai dari usia 9Tahun saya memulai hidup sendiri orang tua pisah sekolah putus ngaji putus, saat itu saya berpikir "Tak ada yang bisa diharapkan merasa tak berguna" namun saya tetap sabar pasrah menjalani hidup disamping itu juga masih polos, sempat dijadikan anak angkat oleh beberapa orang, saya belum bisa mencari uang apalagi kerja akhirnya saya bermain ke kebun sampai alas atau ke ladang atau dihutan, karna disana banyak petani akhirnya ada petani menyapa "Darimana blablabla" dia menawarkan "Mau gak jadi anak angkatku? Nanti ku belikan pakaian baju makan kamar"
Saat itu saya senang dan tiap hari ke ladang sawah kebetulan pas musim panen Ya mengarit sampai padi dimasukan karung diangkut dari sawah ke jalan raya lumayan jauh jaraknya apalagi jalannya ada duri belalang dll namanya hutan, tetapi saya kaget dan kecewa' kenapa? Begitu pekerjaan kegiatan disawah selesai? Saya disuruh pergi begitu saja dan saya dikasih uang kurang lebihnya 20ribu saya masih ingat dan ga akan pernah lupa kejadian itu

Saya cuma bisa pasrah karena mereka juga bukan siapa-siapa saya' saya pun pergi melangkah tanpa arah dan tujuan yang jelas' sembari saya berpikir mencoba memahami kehidupan "Sebenarnya salah ku apa? ucap dalam hati" namun setelah kejadian ini saya cermati amati dari tahun ke tahun entah mengapa, setiap kali saya melihat seseorang siapapun dimanapun? Hati saya mengatakan "Dia orangnya seperti ini seperti itu begini begitu blablabla" ini menghantui saya kurang lebih selama 5Tahunan

Pada tahun 2013san? Saya iseng aja join ke grup INDIGO INDONESIA tujuannya cari informasi, karna saya benar-benar kurang pengetahuan tidak tau apapun dalam hal apapun, setelah saya telusuri? Ada keunikan dari post post di Grup, akhirnya saya coba ke google dengan mengetik "Kelebihan orang indigo" disana muncul 10kelebihan orang indigo begitu saya buka dan membaca kelebihan orang indigo di urutan pertama adalah Telepati? Saya kaget dan tercengang karena penjelasan telepati 90 sama persis dengan apa yang saya alami, kurang puas coba kata kunci ciri-ciri indigo dll ada yang beda gak disemua artikel yang menjelaskan mengenai Telepati dan saya merasa sama semua dalam penjelasan akhirnya saya mengklaim bahwa apa yang saya alami adalah telepati

Lalu balik ke grup dan disana banyak tempat bahkan saya dijadikan anak asuh oleh admin grup INDIGO INDONESIA Bunda Holly' kemudian saya menghilang, saya membuat akun baru dan membuat Grup pertama saya "Sahabat indigo" disini pertama kalinya saya membuka lapak sendiri' dengan deskripsi grup "Yang ingin mengetahui karakter perasaan pikiran teman sahabat pasangan dll" kirim fotonya dikomentar kemudian saya jelaskan

Mengapa? Sebab cara saya mengetahui karakter pikiran dan perasaan orang itu dengan melihat tatapan mata target, sebab mata adalah panca indra yang tak mampu berbohong itulah alasannya, dan saya pun sangat merasa senang karena bisa dimanfaatkan untuk menolong orang lain memberikan saran dan arahan' saya pun terus memahami makna kehidupan

Grup pun ramai sampai dari tahun ketahun berjalan saya membuat perubahan nama menjadi Sheadi INDIGO dan membuat akun beserta grup baru dibeberapa cabang "Telepati with sheadi indigo chapter karawang jogja jakarta bekasi medan, yah jadi setiap saya pindah atau tinggal disuatu kota saya membuat Grup untuk chapter

Saya terus belajar memaksimalkan apa yang Tuhan berikan dari mulai meditasi dzikir taffakur saya tekuni selama beberapa Tahun' dari sinilah yang tadinya tidak tau apa-apa menjadi lebih dari sekedar tau apa-apa tetapi dalam hal kehidupan' saya pun sempat menjadi pejalan kaki, saya berkelana ke makam sunan kalijaga disana saya bertemu dengan orang banten lalu diajak jalan bareng ke pengging makam ayahanda jaka tingkir, tetapi disini saya difitnah oleh orang ini, singkat ceritanya cukup pedih dan pahit tetapi ada kabar bahwa saya orang ketiga yang menjadi korban fitnah, namun setelah warga geram dan mengetahui kebenarannya? Akhirnya saya dilindungi oleh trah trah ayahanda jaka tingkir dan juga beberapa orang keraton solo juga beberapa master pencak silat, akhirnya saya pun dijadikan anak angkat? Mengapa? Ternyata apa yang saya alami di tempat ayahanda jaka tingkir? Saya di uji di fitnah dijelekkan saya cuma bisa diam karna saya yakin suatu saat kebusukan pasti akan terbongkar' darisinilah saya memahami tentang hakikat kehidupan dll karna disana saya belajar tentang rahasia membuka pintu ma'rifat, alhamdulillah Allah itu maha adil dan bijaksana

Disamping itu juga saya pernah belajar pengobatan transfer penyakit kedalam telur, saya pun membuka pengobatan ini tetapi cuma sekedar buka bukan untuk usaha, mengapa? Karena saya mudah merasa kasihan, ga mungkin orang lagi sakit kesusahan berobat ke saya lalu saya minta imbalan bayaran besar, padahal dia lagi butuh pertolongan, akhirnya ya gasuah bayar bayaran kecuali kalau dipanggil dibeliin roko mah gpp saya terima, karna niatnya cuma nolong, misal diberanda fb liat status atau foto katanya sakit yaudah saya komen "Perbanyak baca syahadat yah" saya ambil fotonya malam hari dzikiran atau meditasi setelah diarasa cukup barulah transfer energi untuk pengobatan melalui foto, ya cuma itu aja aktivitas saya, malas kerja saya ga mau diatur, saya punya bakat yang berguna tuk orang banyak ngapain saya jadi babu, hidup juga bukan sekedar makan tidur kerja sekolah dll, percuma kalau ga di imbangi akan ingat pada Allah Swt, ketika jasad tak bernyawa ketika harta tak lagi bermakna

Hidup didunia sekali, manfaatkan dengan baik sesuai aturan ketentuan dan hukum Allah
Hidup itu didunia ini adalah kematian
Kematian itu didunia ini adalah kehidupan
Hidup itu mati
Mati itu hidup
Matilah sebelum kau mati
Orang yang paling mengenal Tuhannya adalah orang yang paling mengenal dirinya sendiri, mengenali diri yang sebenar benarnya diri

Malah jadi ceramah yah tapi ya memang itulah kisah dan cerita hidup yang saya alami jalani

Pada saatnya saya bosan telepati atau jenuh, Saya biasa suka iseng ngoding ngeblog juga di xtgem ini adalah pertama kalinya saya belajar untuk ke dunia wapsite, uda lama hanya saja jarang aja kadang tiga tahun ga ngeblog, terus setahun ngeblok, ga pasti, saya juga belajar2 sendiri aja tau sendiri mana ada forum xtgem semenjak MWB tutup udah sepi

Nah tahun ini nih sekarang ini saya mau bikin website dengan isinya nanti intinya motivasi inspirasi kehidupan dari nol sampai ma'rifat tentang dzikir dll yang bersumber dari pengalaman hidup, bukan katanya bukan kata orang bukan kata dia mereka apalagi google

Saya juga pemain FingerStyle Gutar itu hobi saya paling mateng "Fingerstyle, Blog, Telepati, Ilmu agama seperti dzikir ada banyak macam, tafakur, sampai kajian marifat" itulah cerita kisah hidup yang saya alami, maaf kalau nyampah tapi saya berharap bisa jadi bahan inspirasi bahwa Tuhan itu adil, harus sabar dengan ujian cobaan, Alam nasroh Setiap ujian pasti akan datang kemudahan, "Jika engkau tidak sabar atas ujian yang AKU berikan? Maka carilah Tuhan selain AKU

Salam santun untuk semua member DWH
Salam sejahtera
Pasti lancar bisnisnya
Pasti sukses
Asal benar asal jujur asal tekun
Btw saya udah ga makai SEMOGA ya
Sebab semoga itu sesuatu yang tak jelas, tak mempunyai keyakinan masih bayang samar taj jelas, bahkan itu adalah tanda kurang keyakinan

Kalau kita benar-benar Yakin kepada Allah ga akan makai semoga, Karena Allah itu pasti
JANJI ALLAH ITU PASTI BUKAN SEMOGA
"Setiap kesusahan pasti akan datang kemudahan"
Bukan setiap kesusahan semoga akan datang kemudahan

Salam salam salam
Rayahu rayahu rayahu
Luar biasa perjalanan hidupnya...
Btw... apa tuan sudah pernah ketemu N. Khidir...??
 

serverutama

Beginner 2.0
saran saya...
mas harus bedakan mana energi murni dari diri..
mana energi yang di bantu mahluk lain..
sekian...
 

UNMETERED

Hosting Guru
Verified Provider
Buset kejauhan pak :D
Bukan kejauhan, itu pertanyaan pembuka saja:D
Sebab dari sini kita akan tahu maqam kedudukan dan keadaan dia, apa selama ini ilmu yang dipelajarinya masih sebatas teori saja sekedar pengetahuan saja, atau sudah bersifat praktek amaliah.
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.

    
Top