ChildFruit
New Member
Saya menggunakan layanan IndoGiga.com selama dua tahun yaitu 2009-2010 dengan mengambil paket reseller 1 GB. Domain saya adalah bcm-hosting.com. Jujur aja alasan menggunakan layanan mereka adalah karena murah dan ini hanya digunakan untuk menghosting web dan pekerjaan lainnya dari klien saya.
Karena kebutuhan, maka pada tahun kedua saya mengupgrade paket saya menjadi 3 GB dan mentransfer uang sebanyak yang ditentukan. Konfirmasi telah dilakukan dan telah diterima oleh pihak IndoGiga. Keanehan terjadi karena paket saya tidak juga di upgrade sesuai dengan permintaan saya. Saya sudah mencoba mengirimkan email, sms hingga menelepon tapi tidak ada respon.
Karena sesuatu dan lain hal maka kasus ini terlupakan (padahal uangnya sayang
). Tetapi karena paket saya akan habis dalam beberapa minggu ini maka datanglah email peringatan untuk membayar perpanjangan senilai paket 3 GB. Segera saja saya login ke WHM dan melihat kapasitas saya yang rupanya masih 1 GB.
Beberapa hari kemudian domain saya (bcm-hosting.com) down, demikian pula semua domain yang dihosting dibawahnya
SMS dan telepon ke nomor yang tercantum di halaman depan IndoGiga tapi gak ditanggapi, ticket yang dilayangkan juga gak ada respon. Usaha telepon pada hari kedua berhasil dan dijelaskan bahwa mereka sedang mengganti DNS dan semuanya akan aktif dalam waktu 24 jam. 
Hari ini semuanya udah berjalan, tetapi ketika saya mencoba membuka halaman aplikasi yang sudah dikembangkan (mis: aplikasi penjualan online, web perusahaan, dll) ternyata semua file sudah hilang, cek ke bagian sub domain juga semuanya musnah, masih penasaran kemudian cek lagi ke PHPMyAdmin dan kosong cuma ada database standar
Dan yang paling menjengkelkan tidak ada email berisi permintaan maaf untuk kasus upgrade, penggantian DNS dan hilangnya file dan database tersebut
Maaf kalau panjang soalnya kesal dan frustasi beneran nih...
Karena kebutuhan, maka pada tahun kedua saya mengupgrade paket saya menjadi 3 GB dan mentransfer uang sebanyak yang ditentukan. Konfirmasi telah dilakukan dan telah diterima oleh pihak IndoGiga. Keanehan terjadi karena paket saya tidak juga di upgrade sesuai dengan permintaan saya. Saya sudah mencoba mengirimkan email, sms hingga menelepon tapi tidak ada respon.
Karena sesuatu dan lain hal maka kasus ini terlupakan (padahal uangnya sayang

Beberapa hari kemudian domain saya (bcm-hosting.com) down, demikian pula semua domain yang dihosting dibawahnya


Hari ini semuanya udah berjalan, tetapi ketika saya mencoba membuka halaman aplikasi yang sudah dikembangkan (mis: aplikasi penjualan online, web perusahaan, dll) ternyata semua file sudah hilang, cek ke bagian sub domain juga semuanya musnah, masih penasaran kemudian cek lagi ke PHPMyAdmin dan kosong cuma ada database standar

Dan yang paling menjengkelkan tidak ada email berisi permintaan maaf untuk kasus upgrade, penggantian DNS dan hilangnya file dan database tersebut

Maaf kalau panjang soalnya kesal dan frustasi beneran nih...