DJM di akuisisi ARDHOST

Status
Not open for further replies.

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
ambil sisi positifnya,
setidaknya DJM masih mau bertanggung jawab, dengan diserahkan ke ARD.

dulu taun 2005 an, saya malah pernah punya pengalaman buruk dengan salah satu Hosting, yang notabene nya udah berbentuk PT.
tiba2 server seering mati , dan gak ada kabar/email kelanjutannya kayak apa, tiba2 menghilang gitu...
untung sempet backup file...

taun 2006 saya juga pernah mengalami hal yang sama, dengan salah satu hosting IIX, tiba2 pemiliknya ilang gitu... +server mota mati...
tul, bro :D, kuncinya terdapat pada support yang harus selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya walaupun kondisi server sering down (sebenernya inilah yang terpenting) agar tidak membuat para customer jadi bingung. :D dan ini juga menyangkut reputasi usahanya. datang dengan cara baik maka pergipun dengan cara yang baik juga. salut buat DJM. :D
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
ya... semua menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga bagi para hoster - hoster Indonesia, hehehe. (Termasuk Gw Juga) :D
 

teguhaditya

Poster 2.0
weleh-weleh... ko jadi ngomongin masalah nilai transfer sech...
 

sentabi

Expert 1.0
ardhost, kayanya udah join forum ini deh, tapi knpa ga ada kasi comment ? biar jadi jelas semuanya
 

Michael Nicky

Hosting Guru
Hati- hati terhadap suatu akuisisi

gue tadi pagi lihat kabar kalo DJM (dijaminmurah.com) di akuisisi sama ardhosting, kira2 gimana menurut anda dengan kejadian ini ?
tanya kenapa ??? :)
Ada sisi BAIK & JELEK-nya.
BAIK-nya :
  1. Management jadi satu
  2. Pengambilan Keputusan pada kebijakan perusahaan satu arah
  3. Keluhan/ masalah bisa segera di atasi
  4. Kredibilitas & kapabilitas 'ardhosting' akan semakin tersanjung dengan peristiwa seperti ini
JELEK-nya :
  1. Kredibilitas & Kapabilitas 'ardhosting' akan hancur, jika penangan kasus per kasus sangat lambat. Apalagi tidak ada tanggapan.
  2. Berkaitan hal tsb diatas, berarti smua orang bisa nilai bahwa management-nya juga sangat diragukan.
  3. Ada kemungkinan muncul satu 'image' baru , bahwa ardhosting bagian cloningan-an hosting yg di akuisisi .
  4. Jika penangan kasus per kasus sangat lambat dan cenderung tidak ada tanggapan, tidak menutup kemungkinan Client-Client akan pindah dan Calon Client baru tidak jadi bergabung.
Ini adalah pelajaran berharga bagi kita semua, bahwa tidak semuadah utk meng- akuisisi. Jika kita tdk jeli maka akan terjadi BUMERANG ke kita.
 

whatthahell

Poster 2.0
JELEK-nya :

1. Kredibilitas & Kapabilitas 'ardhosting' akan hancur, jika penangan kasus per kasus sangat lambat. Apalagi tidak ada tanggapan.
2. Berkaitan hal tsb diatas, berarti smua orang bisa nilai bahwa management-nya juga sangat diragukan.
3. Ada kemungkinan muncul satu 'image' baru , bahwa ardhosting bagian cloningan-an hosting yg di akuisisi .
4. Jika penangan kasus per kasus sangat lambat dan cenderung tidak ada tanggapan, tidak menutup kemungkinan Client-Client akan pindah dan Calon Client baru tidak jadi bergabung.
wkwkwkwkw:D

syukur2 ada yang sanggup gantiin, kalo ga ada coba? kecian tuh client DJ. lu sanggup gak Tuan?
 
Status
Not open for further replies.

    
Top