Resolved Eazysmart HEBAAAATTT!! File Hosting saya hilang semua..


Status
Not open for further replies.

root

New Member
Saya hosting IIX di Eazysmart.com hampir 2 tahun.
2 bulan yang lalu, tiba2 account sy tidak bisa diakses. Padahal expired juni 2010.
Saya curigai hal ini terjadi setelah ada notification upgrade dari mereka.
setelah saya komplain, baru mereka aktifkan lagi... TAPI.. semua file saya hilang.. yang tersisa cuma database :mad:
saya add on 13 domain di hosting itu semuanya HILANG... semuanya punya client saya..

mereka janji mau recover, tapi sampe skr ga ada respon.

PARAH.. respon-nya lambat..

Not recomended company
 

Uzack12

Apprentice 1.0
Sesuai Rules....
Silahkan sampaikan keluhan anda dengan wajar dan jelas. Verifikasi berupa nama-domain diperlukan untuk membuktikan bahwa keluhan tersebut memang otentik. Bila terdapat alasan tertentu nama-domain tidak ingin diketahui umum, silahkan sampaikan nama-domain tersebut kepada kepada salah-satu moderator melalui fasilitas private-message (PM), atau kepada administrator melalui link/email contact_us (admin [di] diskusiwebhosting.com) agar admin/mod bisa menyampaikan hasil verifikasinya.
Silahkan konfirmasikan nama Domain atau keterangan lain sebagai bukti otentik.....
Kita tunggu Hoster yang bersangkutan...
Semoga cepat selesai..
:amen:
:peace:
 

ramadoni

Apprentice 1.0
Saya hosting IIX di Eazysmart.com hampir 2 tahun.
2 bulan yang lalu, tiba2 account sy tidak bisa diakses. Padahal expired juni 2010.
Saya curigai hal ini terjadi setelah ada notification upgrade dari mereka.
setelah saya komplain, baru mereka aktifkan lagi... TAPI.. semua file saya hilang.. yang tersisa cuma database :mad:
saya add on 13 domain di hosting itu semuanya HILANG... semuanya punya client saya..

mereka janji mau recover, tapi sampe skr ga ada respon.

PARAH.. respon-nya lambat..

Not recomended company
setuju sama abang di atas... =P (sama bro Uzack maksudnya, bukan sama TS)
 

idwebspace

Beginner 2.0
Setuju

@root Sabar, pasti mereka berusaha recovery, tapi jika ada system backup, seharusnya tinggal di restore saja, dan untuk restore tidak membutuhkan waktu lama, Semoga Pihak Eazysmart dapat mengklarifykasi :amen:
 

rudi

Beginner 1.0
silakan disebutkan nama domain yg bermasalah agar kami bisa tindaklanjuti. terima kasih
 

hostnic.id

Hosting Guru
Verified Provider
Saya hosting IIX di Eazysmart.com hampir 2 tahun.
2 bulan yang lalu, tiba2 account sy tidak bisa diakses. Padahal expired juni 2010.
Saya curigai hal ini terjadi setelah ada notification upgrade dari mereka.
setelah saya komplain, baru mereka aktifkan lagi... TAPI.. semua file saya hilang.. yang tersisa cuma database :mad:
saya add on 13 domain di hosting itu semuanya HILANG... semuanya punya client saya..

mereka janji mau recover, tapi sampe skr ga ada respon.

PARAH.. respon-nya lambat..

Not recomended company
iYa tolong sebutkan nama domainnya biar pihak eazysmart juga mudah untuk menindak.
 

root

New Member
Beberapa Domain tentunya sudah sy pindahkan ke hosting baru karena client sy sudah marah, tidak mungkin saya berdiam diri menunggu respon merek yg lambat (saya pindahkan ke imedia)
domain yg masih saya simpan disana sebagai bukti bahwa kondisi terhapus: sman1cikalongwetan.sch.id & dimedan.com
domain lainnya yg sudah saya pindahkan: kerudungcantik.com, ec.co.id, pt-malut.go.id, pn-ternate.go.id

seminggu yg lalu mereka janji restore, tapi sampe skr tidak ada realisasi, bahkan ticket closed.
Saya komplain lagi, tepi mereka bilang data restore spt yg sekarang ada..

wah wah... hebat sekali yah.. menghilangkan data client se-enaknya.
 

Michael Nicky

Hosting Guru
Saya hosting IIX di Eazysmart.com hampir 2 tahun.
2 bulan yang lalu, tiba2 account sy tidak bisa diakses. Padahal expired juni 2010.
Saya curigai hal ini terjadi setelah ada notification upgrade dari mereka.
setelah saya komplain, baru mereka aktifkan lagi... TAPI.. semua file saya hilang.. yang tersisa cuma database :mad:
saya add on 13 domain di hosting itu semuanya HILANG... semuanya punya client saya..

mereka janji mau recover, tapi sampe skr ga ada respon.

PARAH.. respon-nya lambat..

Not recomended company
kami coba bantu pencerahan dengan harapan masing-masing bisa melihat "focus" kendala yang terjadi sehingga tidak terjadi "salah paham" di kedua belah pihak.

Untuk itu, kami sangat merekomended agar sapa-pun yg terlibat atau ada keterkaitan penggunaan jasa wehosting baik si pemakai dan webhoster itu sendiri "harus dalam koridor RULES Of GAME" yg berlaku yaitu TOS.

@root
"RULES Of GAME" yg berlaku yaitu TOS di EazySmart.com , semoga ini bisa di pahami.

Salam untuk semua.
 

rudi

Beginner 1.0
Terima kasih, informasinya. Perlu kami jelaskan duduk permasalahan yang terjadi. Tidak ada perusahaan hosting satupun yang berkepentingan untuk menghilangkan data website pelanggannya. Setelah kami cek domain di atas kami bisa sampaikan hal berikut. Yang terjadi sebenarnya adalah tgl 21 Januari 2009, server kami mengalami serangan hacker. Persisnya serangan terjadi sejak tgl 11 November 2009 sampai 21 Januari 2010 dengan pelaku penyerangan sama dg kasus yg menimpa neohoster.com. Identitas pelaku bisa dilacak dari ancaman dan IP berikut :

“hentikan-iklan-adwords-attack-akan-berhenti.com”
“Ini peringatan pertama dan terakhir. hentikan-iklan-adwords-attack-akan-berhenti.com”
“Ini baru attack 2 server, selanjutnya akan semua server.”

Ancaman dilakukan dari IP 110.139.48.114.

Karena kerusakan yg cukup parah dari server, maka kami kami putuskan utk memindahkan seluruh account ke server baru dengan mengambil data backup dari server lama.

Hasil restore yang kami dapatkan adalah sebagaimana adanya yng kami dapatkan dari server yang terkena serangan tsb. Jadi tidak ada maksud kami utk menghilangkan data pelanggan.

Meskipun dalam TOS yang sudah disetujui setiap pelanggan pada setiap proses order jelas disebutkan bahwa backup menjadi tanggung jawab masing-masing user, kami tetap melakukan backup otomatis baik harian, mingguan maupun bulanan dan kami sudah mencoba restore semua backup di atas dengan hasil tetap sama.

Lebih lengkapnya TOS yang sudah disetujui pada saat order adalah sbb :

7. Kebijakan Ganti Rugi

Segala kemungkinan resiko yang timbul, menjadi tanggung jawab pelanggan. EazySmart.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas EazySmart.com. EazySmart.com dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul bagi pihak ketiga.

8. Backup/Cadangan

Pelanggan bertanggungjawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data web. EazySmart.com dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul. Backup yang dilakukan semata-mata untuk keperluan internal EazySmart.com.


Sekali lagi tidak ada hoster yang berkepentingan menghilangkan data pelanggan. Kami sudah melakukan backup dan berusaha merestore backup tsb.

Jika karena masalah ini pelanggan merasa dirugikan, maka sebagai informasi, kami saat ini sedang menyiapkan tuntutan hukum atas hacker dimaksud karena semua bukti sudah kami kumpulkan. Jika sdr @root tidak berkeberatan, kerugian yang Anda alami akan kami jadikan sbg alat bukti kerugian yang ditimbulkan oleh hacker dimaksud.

Demikian penjelasan dari kami agar bisa dipahami dengan baik dan kami memahami keluhan Anda dan kami minta maaf atas keterbatasan kami. Terima kasih.
 
Status
Not open for further replies.

Top