Ganti alamat email di data PANDI.or.id?


Status
Not open for further replies.

Optinux

(Ret) Community Leader
Saya pernah mendaftarkan domain .ID, dan terakhir ingin mengganti alamat email yang tercatat di database PANDI, tapi tidak berhasil.

Ada yang tahu cara mengganti alamat email yang tercatat? Atau memang tidak diizinkan diganti selamanya, walaupun mailbox lama mungkin sudah tidak aktif lagi? :confused:
 

doddot

New Member
yups saya juga punya masalah yang sama tapi belum bisa di ganti tuh, contact ke pandinya malah gak ada tanggepan, untung email pake email kantor lama dan saya minta email saya di kantor yang lama jangan di hapus.

kt mas pandi/fajar tidak apa2 selama 3bulan pemberitahun lewat baru akan di non aktif kan.
klo gini tiap bulan harus mengecek ke register.net.id mudah2an aja password sama usernamenya gak lupa yah ;)) ;))
 

perdhanahost

Hosting Guru
Saya juga punya masalah yang sama. Anehnya data dari hasil command 'whois' di shell ngga' sinkron ama data di halaman whois PANDI (via web). Kayaknya informasi whois untuk command 'whois' di shell masih dari server whois lama (IDNIC).

Nanti coba kontak langsung ke PANDI deh. Semoga bisa terselesaikan. :)
 

jr-webhost

Apprentice 2.0
Bisa kok ganti alamat email, saya udah pernah coba. sebelum kirim email permohonan perubahan data lebih baik contak dulu via phone atau YM. Gak sampai 1 jam data email udah berubah.
Selamat mencoba :)
 

mixmaxspace

Hosting Guru
Bisa bos, pengalaman saya dulu malah ubah total data2 yang lama ke yang baru, cuman dimintain berkas baru aja. Kontak mereka, dapet jawaban, kirim berkas baru, selesai.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top