Google bagi-bagi kupon


Status
Not open for further replies.

hostguin

Expert 1.0
Barusan terima post, ternyata dari Google. Yang memberikan Kupon senilai Rp 400.000 untuk beriklan di Google Adwords. :D Dan ternyata memang banyak juga yang dapat, sampai pada di jual-jualin di forum tetangga. Ada yang dapat juga?
 

hostingceria

Expert 1.0
Barusan terima post, ternyata dari Google. Yang memberikan Kupon senilai Rp 400.000 untuk beriklan di Google Adwords. :D Dan ternyata memang banyak juga yang dapat, sampai pada di jual-jualin di forum tetangga. Ada yang dapat juga?
waduh, belom dapet saya, kapan dapet ya gilirannya, udah pelanggan setia adwords nih :D
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
sama, dapet juga .. btw nggak ngerti makenya heee, jadi nganggur tuh coupon-nya :)
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
buat aku lah :4:
kalo yang lain itu gimana, dikasih apa dijual nih :)
kalo ada punya penawaran PM ya hee

takut salah nih, pesannya kayak gini :

We're so confident that advertising with us will help you get new customers that we're giving you $100 in free advertising to try it out risk free today - no strings attached.

Expires 06/30/2010.
yang itu bukan yang dimaksud TS ?
 

dewa

Poster 2.0
Kuponnya masih berlaku atau sdh expired nich Tuan ???
 
Status
Not open for further replies.

Top