Harga cPanel Naik lagi (2022) sekarang dibarengin dengan Plesk


HostingPas

Poster 1.0
sudah harus mencoba ke DirectAdmin nih sepertinya, mau coba plesk sepertinya bakalan sama naik terus harganya.
 

BUANA dotnet

Hosting Guru
Verified Provider
Webuzo 3 kelihatannya ok
 

BUANA dotnet

Hosting Guru
Verified Provider
Iya belum support CL, tapi bisa jalan di CL, cuma mesti setting sendiri saja

Yang bikin menarik, pengaturan dan tampilannya mirip cPanel
 

Rintishosting

Apprentice 1.0
Verified Provider
Webuzo 3 kelihatannya ok
Cocok om ciamik webuzo versi 3 ini,,,sudah coba upgrade dari versi 2.94 nya ke versi 3 josss,,,ada fitur reseller nya sudah ini webuzo yang ditunggu2 dah lama,,,,update juga mbah Webuzo..... Pelan Pelan Lupakan cPANEL dah naik trus....
 

trias

Expert 2.0
Cocok om ciamik webuzo versi 3 ini,,,sudah coba upgrade dari versi 2.94 nya ke versi 3 josss,,,ada fitur reseller nya sudah ini webuzo yang ditunggu2 dah lama,,,,update juga mbah Webuzo..... Pelan Pelan Lupakan cPANEL dah naik trus....
ya tampilanya bagus & harga juga menggoda
 

kyuichi

Apprentice 1.0
AAPanel ini cuma single Akun ya?
Ya, ini bukan utk shared hosting tp utk pemakaian tunggal, tidak ada akun untuk reseller, user tambahan dsb. Tapi sejauh ini sudah bagus blm ada masalah kecuali paling kenapa ini log gila gede banget buat web klien saya dlm aapanel. o_O
 

Top