Herza.id Produk Gagal, 120 Lebih Data Cpanel Klien Ludes


Status
Not open for further replies.
Ini thread udah kelar blm? Baca sampe 8 halaman saya jd ada 2 sudut pandang berbeda tapi ga usah dituliskan lah ya ntar jadi berkepanjangan ini halaman, saran saya konsumen dan pihak penyedia layanan bisa japri aja deh ya disertai bukti² ss dsb, jika tdk ada solusi akhir (ga harus win² solution juga) silahkan selesaikan diluar dwh entah mau silahturahim iklasin saling memaafkan atau lanjut jalur hukum, 2 2nya punya kesempatan di jalur hukum dr perspektif saya yg sedikit melek hukum (sedikit aja lah ya udah asin apalagi ...).

Mari kita berburu promo minyak goreng....
 
Ini thread udah kelar blm? Baca sampe 8 halaman saya jd ada 2 sudut pandang berbeda tapi ga usah dituliskan lah ya ntar jadi berkepanjangan ini halaman, saran saya konsumen dan pihak penyedia layanan bisa japri aja deh ya disertai bukti² ss dsb, jika tdk ada solusi akhir (ga harus win² solution juga) silahkan selesaikan diluar dwh entah mau silahturahim iklasin saling memaafkan atau lanjut jalur hukum, 2 2nya punya kesempatan di jalur hukum dr perspektif saya yg sedikit melek hukum (sedikit aja lah ya udah asin apalagi ...).

Mari kita berburu promo minyak goreng....

menurut saya sih udah jelas dgn bukti yg dikasih sama om @CyberDaeng barusan..

dari sisi Herza, gak ada issue di virtualizor dan gak ada action reinstall/rebuild di logs virtualizornya..

ya kemungkinan besar user error sih om. ntah memang user melakukan action di dalam OS (execute command, dll), atau ada background/cron job di OS yang menyebabkan error..

ibarat saya rm -rf / di server, masa saya salahin om @CyberDaeng minta refund duit? dikasih kompensasi juga kalo dipikir2 kenapa harus dikasih.. kan situ yang ngelakuin.. kecuali memang ada gagal migrasi.. atau issue di hardware & virtualizor ya..

kalo om @Tokowebpedia punya bukti tambahan ya silahkan..

buat om @CyberDaeng sabar dikit om.. jgn cepet marah2.. langsung aja kasih semua bukti yang ada.. :D
 
menurut saya sih udah jelas dgn bukti yg dikasih sama om @CyberDaeng barusan..

dari sisi Herza, gak ada issue di virtualizor dan gak ada action reinstall/rebuild di logs virtualizornya..

ya kemungkinan besar user error sih om. ntah memang user melakukan action di dalam OS (execute command, dll), atau ada background/cron job di OS yang menyebabkan error..

ibarat saya rm -rf / di server, masa saya salahin om @CyberDaeng minta refund duit? dikasih kompensasi juga kalo dipikir2 kenapa harus dikasih.. kan situ yang ngelakuin.. kecuali memang ada gagal migrasi.. atau issue di hardware & virtualizor ya..

kalo om @Tokowebpedia punya bukti tambahan ya silahkan..

buat om @CyberDaeng sabar dikit om.. jgn cepet marah2.. langsung aja kasih semua bukti yang ada.. :D

Siap Om, terima kasih atas atensinya....
 
Ini thread udah kelar blm? Baca sampe 8 halaman saya jd ada 2 sudut pandang berbeda tapi ga usah dituliskan lah ya ntar jadi berkepanjangan ini halaman, saran saya konsumen dan pihak penyedia layanan bisa japri aja deh ya disertai bukti² ss dsb, jika tdk ada solusi akhir (ga harus win² solution juga) silahkan selesaikan diluar dwh entah mau silahturahim iklasin saling memaafkan atau lanjut jalur hukum, 2 2nya punya kesempatan di jalur hukum dr perspektif saya yg sedikit melek hukum (sedikit aja lah ya udah asin apalagi ...).

Mari kita berburu promo minyak goreng....

Udah kami tawarkan Om, jika memang mau di selesaikan di rana hukum kami siap. Karena seperti yang di informasikan Om @morpig log kami ada. Dan yang action ngereboot di awal yah dari customer sendiri.
 
om @CyberDaeng apakah storage untuk yg gagal boot/crash masih ada?

atau sudah ke override/replace sama yg restore backup?

kalo masih ada, mungkin satu2nya solusi dari om @devan yahya dicoba bantu recovery aja om. kalo udah gak ada ya.. udah ga ada solusi lagi.. dan bukan kewajiban herza jg sih nyimpen storage tambahan..
 
Sebenarnya kegagalan hardware bukan force majeure.
Untuk storage, ada proteksi seperti RAID walaupun juga tidak bisa jamin 100% untuk kasus tertentu.

Mengenai pendapat bahwa provider luar negeri lebih ok, juga kurang tepat, menurut saya jarang (baca:hampir tidak ada) provider luar negeri yang mau bantu client di layanan unmanaged, dan respon-nya rata-rata lambat (termasuk provider luar yang rajin pasang iklan di DWH)
Kalau pakai provider luar, sering kali kalau ada problem, tidak tahu harus bagaimana. Ujung-ujungnya nanya ke lokal juga.

Saya rasa untuk masalah ini, provider sudah menyampaikan kompensasi yang diberikan, bila pelanggan meminta lebih, bisa dinegosiasikan juga permintaan nya seperti apa. Selama memungkinkan, seharusnya akan diberikan.

Kalau tuntutannya minta data yang sudah hilang untuk kembali, kemungkinan tidak bisa diberikan.

Kalau VPS nya belum didelete, bisa coba kita bantu untuk recovery.
 
Kalo di tengok-tengok sih kayaknya ga bisa juga salahin provider dengan alasan sbb:
1. Sifat layanan unmanaged
2. Migrasi sudah selesai dilakukan dan Ticketd CLosed
3. Server sudah di re-config oleh user.
Saya juga sering sih mendapati complain seperti ini syukurnya client kita "pengertian"
 
Kalo di tengok-tengok sih kayaknya ga bisa juga salahin provider dengan alasan sbb:
1. Sifat layanan unmanaged
2. Migrasi sudah selesai dilakukan dan Ticketd CLosed
3. Server sudah di re-config oleh user.
Saya juga sering sih mendapati complain seperti ini syukurnya client kita "pengertian"

Terima kasih atensinya Om Shifu
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top