idROOT: Pengumuman Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2012 / 1433 H


Status
Not open for further replies.

idroot

Apprentice 2.0
Kepada Yth.
Calon Pelanggan & Pelanggan
IDROOT.COM

Sehubungan dengan dimulainya Libur Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) yang dimulai pada Hari Senin, 5 Agustus 2013 sampai dengan Hari Jum’at, 16 Agustus 2013, maka untuk pembelian/pemesanan (order) Dedicated Server tidak akan diproses pada rentang waktu tersebut. Namun, untuk pembelian/pemesanan (order) layanan lainnya, Shared Hosting, Reseller Hosting dan VPS tetap berjalan dengan normal. Anda dapat memesan setiap saat, kecuali pada Hari Raya Idul Fitri, semua proses pembelian/pemesanan Shared Webhosting, Reseller Hosting & VPS akan mengalami keterlambatan (delay) 1 x 24 jam.

Himbauan khusus kami sampaikan untuk pelanggan yang akan melakukan pembayaran jatuh tempo (Due Date) dengan cara Setor Tunai ke Bank (BCA, BNI, BRI dan Bank Mandiri), kami memberitahukan agar pembayaran tersebut sudah dilaksanakan sebelum H-2, yang dimana pihak Bank masih menerima Setoran Tunai. Jika melewati hari tersebut, maka pembayaran hanya bisa dilakukan secara elektronis (Internet Banking, ATM dan Phone Banking).

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan dan semoga anda dapat memakluminya. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

IDROOT.COM
 
Last edited by a moderator:

idroot

Apprentice 2.0
mohon maaf ada typo, seharusnya:

Hari Senin, 5 Agustus 2013 sampai dengan Hari Jum’at, 16 Agustus 2013
 
Last edited by a moderator:

Chen Sandy

Beginner 1.0
saya bantu share artikel ini aja deh ,
sapa tau di Friendlist saya banyak yang memesan DS ke IDRoot.com
 
Status
Not open for further replies.

Top