IDWEBHOST PECAHKAN RECORD MURIA.DOWN SAMPE 7 hari


Status
Not open for further replies.

Michael Nicky

Hosting Guru
saya sangat prihatin atas kejadian ini, yg semua pihak tentu tidak menginginkannya.
ini pelajaran yg sangat baik untuk kita semua untuk bersikap lebih baik lagi ke depannya.

Sabar - sabar - sabar .... itu adalah penting bagi kita semua.
Smoga permasalahannya cepat selesai.
 

Liando lee

Beginner 1.0
benar itu kata2 chat dengan salesnya idwebhost?
kok itu percakapanya cuma sgtu om?
di scrollnya kelihatannya pendek..
boleh tahu lengkapnya percakapannya? kok kayanya kepotong bgtu om..

setahu saya memang harus lewat support email untuk meminta EPP di idwebhost.


salah satu masalah ID YM di mereka,ketika kita add, selalu ditolak,ada apa????so tidak pernah bisa record di YM.Nah code EPP udah minta by email,tp lama dan tdk dijelaskan kapan akan diberikan ,wajar dong aku tanya kepastian by YM.aku ingin pastinya kapan bisa dikasi, karena udah 7 hari bisnisku ngaco gara2 ulah IDWEBHOST.Belum lagi ternyata dataku hilang.
 

DraCoola

Expert 1.0
salah satu masalah ID YM di mereka,ketika kita add, selalu ditolak,ada apa????so tidak pernah bisa record di YM.Nah code EPP udah minta by email,tp lama dan tdk dijelaskan kapan akan diberikan ,wajar dong aku tanya kepastian by YM.aku ingin pastinya kapan bisa dikasi, karena udah 7 hari bisnisku ngaco gara2 ulah IDWEBHOST.Belum lagi ternyata dataku hilang.
mungkinan dah super lelah cs ym nya.... seminggu gitu soalnya padat "dihajar" massa.
btw mungkin mas bro bisa cari² di email barangkali nemu URL panel domain pas jaman awal² registrasi?
kerna di panel domain kali bisa ketemu ama EPP key dan seharusnya juga ada setting nameserver.

trus kalo data hilang sih.... sperti nya bisa jadi...
smoga ada ndak, amin.
tapi seminggu tergolong waktu yg panjang untuk restore account.
bahkan terlalu panjang untuk kegiatan recovery data/partisi se hardisk.
semoga idwebhost lekas punya jawaban yg ideal dan nyata dengan segera untuk menenangkan klien²nya.

wah ini bahasa ndonesia saia kok jadi tampak baek?
 

Simple Hosting

Beginner 1.0
O iya baru ingat saya,
idwebhost ini yg dulunya hostingnusantara.com bukan?

Itu orangnya Tony Fadjar ada di depok dan sering ke fatmawati, kantor tempat saya kerja dulu.
Maap kalo salah dan ga ada hubungannya.
 

Hanafi

Beginner 1.0
Jawaban IDwebhost

@Liando lee, Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Tentang chat anda dengan CS Ifan, akan segera kami klarifikasi. Tentang permasalahan hosting di server bumijo, dengan berat hati kami sampaikan bahwa setelah proses recovery ada beberapa account yang tidak dapat dikembalikan datanya, sebagaimana telah kami informasikan dalam update email dan di blog.idwebhost.com
Sekali lagi kami mohon maaf atas hal tersebut.
(Hanafi - IDwebhost)
 

Liando lee

Beginner 1.0
@Liando lee, Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Tentang chat anda dengan CS Ifan, akan segera kami klarifikasi. Tentang permasalahan hosting di server bumijo, dengan berat hati kami sampaikan bahwa setelah proses recovery ada beberapa account yang tidak dapat dikembalikan datanya, sebagaimana telah kami informasikan dalam update email dan di blog.idwebhost.com
Sekali lagi kami mohon maaf atas hal tersebut.
(Hanafi - IDwebhost)

ANEH BIN AJAIB.Koq disini bisa jawab ya??????? Email saya mana koq nggk dijawab.Mana data gw,Cpanel gw mana koq nggk bisa dibuka bung!!!!! Mana ganti ruginya????? saya mau pindah nih koq malah susah.Mana tanggungjawab anda?????

Logikanya, saya sewa tempat di anda sbg penyimpanan data,nah kalau sampai data hilang,apa tanggungjawab anda???Saya bayar ke anda utk tempat data saya.Tapi anda lalai.saya mau pindah jg susah.Nunggu2 anda jg nggk jelas.Yg bener sih, tutup aja server anda itu,Beres.Pailit aja tuh.
 

rudydevianto

Expert 2.0
Kelihatannya semua data banyak yang hilang jika melihat dari blog terakhir dari IDWEBHOST, komentar dari user "Sungguh Mengerikan".
Semoga cepat beres masalahnya IDWEBHOST.
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Semoga saja setelah urusannya selesai .. Boz Hanafi bisa berkenan sharing di sini, permasalahan sesungguhnya apa ... apa karena HDD crash dan lupa backup secara remote, atau ada case lain ..... yang mungkin bisa kita petik pelajarannya sehingga kita semua bisa antisipasi untuk keadaan terburuknya. Mungkin semua hoster harus mulai menyiapkan Recovery Plan Strategy ... in case menghadapi musibah yang terburuk sekalipun.

Buat klien mungkin juga tidak bisa 100% menyalahkan provider atas kehilangan datanya, karena di cpanel juga sudah diberikan fasilitas untuk backup. Jadi mestinya sama-2 saling memproteksi... kalau backup di provider hilang/rusak masih ada backup di klien .. dan sebaliknya kalau backup klien rusak masih ada di provider utk dibantu ..
 
Status
Not open for further replies.

Top