IDWEBHOST sangat sangat MENGECEWAKAN


Status
Not open for further replies.

CBreakerz

New Member
jujur saya paling tidak suka thread semacam keluahan yang mencerminkan rasa tidak sabar. wajar sih klien kecewa dan akan lebih baik jika kekecewaan tersebut tidak dipublish dimuka umum, terkecuali klo niat penyedia layanan memang tidak baik baru share2 silahkan :) hanya sedikit saran saja..maaf sebelumnya jika ada salah kata ;)



Sama halnya dengan pujian testimonial yang dipajang untuk public, menurut saya sah-sah jika mengkritik di depan public selama kritikan/keluhan itu bisa membangun dan memberikan feedback yang baik buat yang bersangkutan.

Saya mohon maaf jika saya terkesan tidak sabar yang suka mengeluh :D. Sperti yang saya utarakan di atas, saya memiliki klien, yang juga tidak sabar :)
 

mustafaramadhan

Hosting Guru
Ini resiko bisnis. Pasti ada saja pelanggan yang mengeluh menurut cara yang dia mau.

Pihak-pihak lain dapat menilai dari informasi yang ada.

Sepanjang TS sudah menyampaikan keluhan dengan memberikan bukti yang cukup serta sudah berkomunikasi dengan penyedia maka itu sudah benar.
 

CBreakerz

New Member
Ini resiko bisnis. Pasti ada saja pelanggan yang mengeluh menurut cara yang dia mau.

Pihak-pihak lain dapat menilai dari informasi yang ada.

Sepanjang TS sudah menyampaikan keluhan dengan memberikan bukti yang cukup serta sudah berkomunikasi dengan penyedia maka itu sudah benar.

Benar Mas,

Saya berharap, akan ada banyak lagi thread-thread seperti ini, dimana public bisa melihat dan menilai : bagaimana sikap pihak yang bersangkutan menghadapi keluhan konsumen secara REAL dalam menyelesaikan masalah, jika dihadapi dengan gentle dan profesional,pastinya menjadi AWARD tersendiri bagi mereka dimata public. (Mencoba mencari kambing dan kampanye hitam pastinya bukan jalan terbaik. kita tahu itu :D )
 

CBreakerz

New Member
koreksi sedikit


kalau tidak salah dibagian atas website ada tombol untuk livechat deh, untuk YM juga idwebhost banyak banget tuh,


Terima Kasih atas koreksinya :D...
Yup,saya pikir saya sudah melewatkan yang satu itu : Halaman Kontak
Benar, disana banyak tersedia layanan livechat. Skali lagi saya mohon maaf.
 

Babah

Poster 2.0
Benar Mas,

Saya berharap, akan ada banyak lagi thread-thread seperti ini, dimana public bisa melihat dan menilai : bagaimana sikap pihak yang bersangkutan menghadapi keluhan konsumen secara REAL dalam menyelesaikan masalah, jika dihadapi dengan gentle dan profesional,pastinya menjadi AWARD tersendiri bagi mereka dimata public. (Mencoba mencari kambing dan kampanye hitam pastinya bukan jalan terbaik. kita tahu itu :D )

asal berimbang sih boleh2 saja, cuma kadang ketidakpuasan yang ditonjolkan, giliran puas, diem2 aja :D
 

Bforce

Hosting Guru
yg saya mau komentari mungkin bukan tentang idwebhost, namun lebih ke thread-thread keluhan semacam ini. yang rasanya berbahaya karena rentan dimanfaatkan utk kampanye hitam.

Threads dan posting di forum keluhan ini mayoritas lebih bersifat himbauan dan meminta bantuan kepada pihak hoster bersangkutan atau ide/bantuan dari members lain.

Bila posting memang bertujuan menjatuhkan hoster tertentu, pasti terdeteksi karena members juga dari perwakilan jasa hosting.

Mudah-mudahan members DWH tidak berpikiran negatif setiap muncul posting keluhan atau bahkan berbalik meng-kritik TS yang telah meluangkan waktu dan pikiran untuk menuliskan detil dan kronologi kejadiannya, sebab sulit mengharapkan posting testimoni original karena hampir semua webmaster sibuk dengan kegiatannya. Keluhan yang kemudian ada solusinya dan ditangani dengan baik adalah testimoni terbaik bahwa jasa bersangkutan sanggup menyelesaikan problem pelanggannya dan bertanggung-jawab.
 
Status
Not open for further replies.

Top