Index Keluhan Webhostin Indonesia (Hoster dan Webhost wajib Masuk) !


Status
Not open for further replies.

IIXPLANET

Expert 2.0
ga relevan dibuat thread seperti ini di masukan dalam 1 thread semua masalah, sudah ada sub forumnya sendiri dimana keluhan akan selesaikan case per case . dijadikan satu seperti ini malah buat bingung user dan saya juga jadi bingung yg mana yg fix dan mana yg belom :D.

coz di dwh editing post itu ga bisa lebih dari 10 menit seperti kata mas bforce, jd klo dibuat tumpuk seperti ini nulis fix nya di page berapa yg dipage / halaman case dimana jd buat bingung
 

chekie

Beginner 1.0
ga relevan dibuat thread seperti ini di masukan dalam 1 thread semua masalah, sudah ada sub forumnya sendiri dimana keluhan akan selesaikan case per case . dijadikan satu seperti ini malah buat bingung user dan saya juga jadi bingung yg mana yg fix dan mana yg belom :D.

coz di dwh editing post itu ga bisa lebih dari 10 menit seperti kata mas bforce, jd klo dibuat tumpuk seperti ini nulis fix nya di page berapa yg dipage / halaman case dimana jd buat bingung

iya, makanya dah gak jadi mas. makasih masukannya. :)
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
saya rasa untuk keluhan web hosting tidak perlu di index, karena keluhan sebetulnya bersifat untuk membangun dan memperbaiki yang menjadikan suatu keluhannya. jika di umbar di forum dan menjadi archive bisa jadi menjelekkan penyedia hosting tersebut.

kadang ada orang yg iseng ga tau black cempien atau apalah, iseng sewa shared hosting / vps, trus tes ini itu dalam beberapa hari dan mendapatkan kuaitas yg tidak di inginkan, dan minta refund, lalu di publish lah di forum-forum. tentu ini akan memperburuk citra penyedia web hosting tersebut.

sebaiknya jika ada keluhan sampaikan dulu ke penyedianya via tiket / email / pihak management, agar bisa dicarikan solusinya. pengguna web hosting harusnya juga memikirkan bagaimana jika Anda dalam posisi penyedianya, jangan asal membuat keluhan di forum2, karena ingat Indonesia ada UU ITE dan pencemaran nama baik. :)
 

PusatHosting

Hosting Guru
masalah perawatan server dll kenapa kita harus yang rawat kenapa tidak hire tukang rawat yang biasa sudah di sedikan di DC [di disingapore merawat server bisa memakai support dari DC dan itu tidak membutuhkan waktu lama padahal saya ada server baik colo atau dedicated disana hampir 83 buah sampai sekarang aman2 aja ] sedangkan monitor tinggal set ke email jika terjadi load tinggi so tidak ada alasan bagian support enggak ada waktu
biar enggak dibilang hoak cek salah satu server saya di singapore 180.210.201.139 samakan pesannya dengan domain di signature saya :D
jaman sekarang jaman serba cepat dan praktis bagi yang masih menggunakan metode lama dan ribet siap -siap aja di tinggal client

HEBAT!! saya punya gak sampai 5 biji aja sudah ngga kuat jawab chatting. Ini Prestasi bagus harus tetap dipertahankan.

ga relevan dibuat thread seperti ini di masukan dalam 1 thread semua masalah, sudah ada sub forumnya sendiri dimana keluhan akan selesaikan case per case . dijadikan satu seperti ini malah buat bingung user dan saya juga jadi bingung yg mana yg fix dan mana yg belom :D.

coz di dwh editing post itu ga bisa lebih dari 10 menit seperti kata mas bforce, jd klo dibuat tumpuk seperti ini nulis fix nya di page berapa yg dipage / halaman case dimana jd buat bingung

ah iya memang "Muqadimah" dengan isinya sudah "Beda Buku" tapi karena banyak yang interest akhirnya dilanjut atau kita serahkan ke TS.

TS casenya sudah solved belum? gimana kalau TS melanjutkan dengan membuat Thread baru di The Cafe supaya diskusinya makin hangat. :)
 
Status
Not open for further replies.

Top