baca depan intinya TS sering dapat hosting bad bahkan sampai sekarang
saran aja buat TS klo cari hosting
jika ada tulisan murah tapi bukan murahan dijamin bad mana ada sekarang jualan hosting mau enggak untung
jika hosting unlimited bla.....bla... ini lebih parah belum jualan sudah nipu
search di google keyword review, kasus atau penipuan misal review hosting A kasus hosting A dll banyak lagi
jika ada fasilitas chat tanya dulu apakah jika ada problem harus bisa lewat chat jadi langsung di tangani atau harus kirim ticket
jika harus kirim ticket lebih baik mikir dua kali jika pesan hosting disana kemungkinan jika ada problem bakalan lama :hammer:
jika bisa dengan chat dan langsung di perbaiki berati itu teknisinya server langsung tapi jika sudah dichat tapi suruh tetap bikin ticket ada kemungkinan sih reseler hosting jadi harus lapor ke uplinenya klo perlu tanya yang jualan hosting ini RESELER apa enggak wajib hukumnya jika reseler silahkan mikir dua kali
jam online chat : usahakan cari yang 24 jam non stop itu baru keren
jam online anak sekolah : ada beberapa jam online yang biasanya jika itu penjual hosting anak sekolah biasa jam online jam 5 sore - 10 malam setelah itu suruh bobo' sama bokapnya kadang klo di call client alasannya banyak lagi keluar kota atau lagi diluar

jam online sesusai jam kerja : untuk billing dan sales kemungkinan iya tapi klo support harusnya 24 jam jadi harusnya dari hoster minimal sediakan tim support teknis 2 orang jadi bisa shif karena web itu 24 jam so penyedia hosting ikut enggak ikut harus 24 jam juga jangan mau enaknya aja

KONSUMEN ADALAH RAJA tidak bisa dibantah lagi
tulisan diatas adalah sebagian dari trik jika cari hosting khususnya di indonesia yang kadang sales dan after salesnya berbeda 180 % jika belum terima uang manisnya enggak ketulungan jika sudah terima uang ribetnya prosedur enggak ketulungan klo ada problem
jika ada yang tersinggung dengan kata diatas mikir dua kali deh